Tuchel Datang, Mendy Ungkap Cara Pelatih Tangani Tim

Gilabola.com – Edouard Mendy mengungkapkan kepribadian Thomas Tuchel yang telah membuat kepercayaan para pemain Chelsea meningkat.

Pria asal Jerman itu merupakan juru taktik yang ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard di kursi kepelatihan Chelsea pada pertengahan musim 2020/21. Dan menariknya, ia mampu membawa The Blues terus meraih hasil positif di Liga Inggris.

Selain itu, baru-baru ini Thomas Tuchel mampu memberikan kemenangan tipis 1-0 kala klub asal London Barat melawan Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions leg pertama. Alhasil, membuka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Edouard Mendy sejauh ini tetap dipercayakan sang pelatih menjadi kiper utama dan penjaga gawang asal Prancis itu mengungkapkan kalau pelatihnya tak menuntut banyak hal dari pemain. Dengan demikian, itulah yang membuat para pemain bisa memberikan meraih hasil yang bagus sejauh ini di bawah arahannya.

Berbicara kepada awak media, Edouard Mendy mengatakan Thomas Tuchel tak banyak menuntut di mana malah memberikan kepercayaan yang besar kepada para pemain Chelsea. Dengan begitu, membuat para pemain berusaha untuk memberikan yang terbaik ketika berada di lapangan.

Menurut Edouard Mendy, Thomas Tuchel adalah seorang pelatih yang mampu memberikan arahan yang tepat untuk para pemain. Ia menjelaskan ketika sebagai pemain mampu mengesankan dirinya di pertandingan dan dalam sesi latihan, maka sang pelatih akan terus memberikan dorongan.

Kiper yang dibeli Chelsea di era kepelatihan Frank Lampard itu juga mengungkapkan pelatihnya selalu berpikir positif, namun juga tetap menunjukkan tekadnya. Oleh sebab itu, sangat bagus untuk Edouard Mendy secara pribadi dan rekan satu timnya.

Sebagai informasi, sejak Thomas Tuchel menangani Chelsea pada 26 Januari 2021 dirinya dalam 8 pertandingan mampu memberikan 8 kemenangan dan 2 kali bermain imbang. Mampukah ia mempertahankan tren positifnya di laga Liga Inggris dan Liga Champions selanjutnya.

AHABET
AHABET