Turki Dihajar Belanda, Caglar Soyuncu Minta Maaf

Gilabola.com – Bek timnas Turki, Caglar Soyuncu langsung meminta maaf setelah timnya dikalahkan dengan skor 6-1 saat melawan Belanda pada Rabu (8/9).

Tim asuhan Senol Gunes sejatinya memiliki peluang besar sebagai pimpinan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hal tersebut andai berhasil mengatasi Belanda di Amsterdam ArenA.

Sayangnya, timnas sepak bola Turki harus menyerah dengan skor yang besar. Kekalahan semakin lengkap lantaran Caglar Soyuncu yang bermain di jantung pertahanan harus menerima kartu merah di menit ke 44. Sehingga Belanda dengan mudah menambah tiga gol di paruh kedua laga. Usai di babak pertama memasukkan tiga gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kekalahan tersebut, sekarang mereka menempati peringkat ketiga klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 terpaut 2 angka dengan Belanda yang menampati urutan pertama dan kedua dihuni oleh Norwegia.

Usai timnas Turki kalah telak kala bertandang ke markas Oranje, Caglar Soyuncu sangat menyesal dapat kartu merah dan tak bisa membawa negaranya raih poin.

Menulis di akun Twitter, bek yang kini bermain di Liga Inggris bersama Leicester City menyebutkan ia sangat menyesal atau kartu merah yang ditunjukkan kepadanya.

Caglar Soyuncu pun meminta permohonan maaf kepada rekan satu timnya dan fans timnas Turki.

Sementara itu, peluang untuk menggeser timnas sepak bola Belanda dari pimpinan klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia masih terbuka lebar. Hal ini andai mereka bisa menang saat menghadapi Norwegia dan Latvia di bulan Oktober.

Pada laga tersebut Turki masing-masing akan lakoni laga kandang dan tandang di jeda intermasional bulan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO