Ukraina Kalah, Zinchenko Beri Penghormatan untuk Fans

Gilabola.com – Oleksandr Zinchenko sangat terkesan dengan dukungan fans Ukraina di Euro 2020. Ia pun sangat berterima kasih karena bersama rekan satu timnya diberikan dukungan penuh.

Tim asuhan Andriy Shevchenko yang kurang diunggulkan selama Euro 2020 malah membuat kejutan di mana mereka mampu melangkah jauh. Setelah menjadi tim peringkat ketiga terbaik, di 16 besar mereka sukses mengatasi Swedia dengan skor 2-1.

Ukraina pun akhirnya bertemu Inggris di babak delapan besar yang berlangsung di Stadio Olimpico. Akan tetapi, mereka tak bisa sampai semifinal lantaran menelan kekalahan dengan skor 4-0 saat menghadapi Harry Kane dan kolega.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati negaranya sudah tersingkir dari Three Lions, tetapi Oleksandr Zinchenko yang kini berkarier sepak bola di Liga Inggris bersama Manchester City terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter selama di Euro 2020.

Menulis di akun media sosialnya, Oleksandr Zinchenko menyebutkan jika dengan dukungan yang diberikan dan semangat tim tersebut harusnya bisa melakukan segalanya untuk menangkan pertandingan.

Namun, ia tetap berterima kasih karena fans telah percaya dengan timnas Ukraina dan telah bersama tim selama pasang surut.

Perlu diketahui, Oleksandr Zinchenko dan kolega sendiri selama Euro 2020 tergabung di grup C bersama Belanda, Makedonia Utara, dan Austria. Dalam tiga pertandingan mereka hanya memetik satu kemenangan saja. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Menariknya, Ukraina di 16 besar Piala Eropa berhasil mengatasi Swedia setelah berhasil mencetak gol di menit ke 120+1

Dengan demikian, kini mereka sekarang hanya akan fokus untuk memenangkan setiap pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Tim nasional Ukraina laga selanjutnya akan melawan Kazakhstan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia pada September mendatang. Akankah tren positif dapat dilanjutkan oleh Oleksandr Zinchenko dan kolega.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO