Unai Emery Akui Arsenal Frustrasi Belum Konsisten

Unai Emery Akui Arsenal Frustrasi Belum Konsisten

Gilabola.com – Unai Emery akui jika Arsenal frustrasi belum bisa main konsisten. Ia tantang pemain bangkit di laga Piala Eropa lawan Napoli.

Unai Emery telah meminta semua pemain Arsenal untuk lebih serius lagi untuk bermain bagus dalam setiap laga, termasuk di Piala Eropa. Mereka akan melawan Napoli di perempat final dan Emery inginkan kemenangan di laga tersebut.

Kubu Emery sendiri menderita cukup besar untuk upaya dapatkan tiket Liga Champions musim depan saat dipermakulan 1-0 oleh Everton. Mereka jadi terpeleset ke posisi lima hingga harapan finish di empat besar jadi terancam.

Kesempatan masih bisa mereka dapatkan jika menang di Piala Eropa. Hal itu disadari oleh Emery hingga mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak lakukan kesalahan yang sama saat bertemu wakil Serie A di Stadion Emirates.

Unai Emery isyaratkan rotasi pemain Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami harus bisa bermain konsisten dan menang termasuk di laga selanjutnya. Kalau kami bisa melakukannya, kami pasti akan menang,” ujar Emery saat dipermalukan Everton.

“Saat ini sudah ada perasaan frustrasi diantara para pemain usai melihat hasil laga. Yang jadi masalah, kami belum mau juga merubah ide dan cara kami saat bertanding,” keluhnya lagi.

Main di kandang seharusnya bisa jadi keuntungan bagi mereka. Kubu Meriam London bisa menang dalam tujuh laga kandang dalam semua kompetisi, termasuk saat lawan BATE Borisov dan Rennes.

“Saat kalian kehilangan satu pertandingan, mungkin kalian akan melihat pada pemain yang tidak dimainkan, tapi menurut saya itu adalah konsekuensi yang jarang terjadi. Kami menang dengan pemain yang lain, sistem berbeda, dan kami perlu lebih efisien dalam setiap kesempatan,” pungkasnya yang mengisyaratkan adanya rotasi pemain saat lawan kubu Napoli.