Unai Emery Janjikan Trofi Copa del Rey untuk Villarreal

Pelatih Villarreal, Unai Emery menyatakan targetnya musim ini tetap memberikan gelar untuk timnya dan Copa del Rey bakal ia coba menangkan.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning bisa dibilang penampilannya belum begitu konsisten di Liga Spanyol 2021/22. Terbukti, hingga 14 kali bertanding mereka belum juga masuk 10 besar La Liga.

Jika hasil laga kurang memuaskan terus berlanjut, maka peluang tim asuhan Unai Emery untuk finis di papan atas Liga Spanyol dan mendapatkan tiket bermain di pentas Eropa menjadi tipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, pelatih sepak bola yang pernah tangani Arsenal tetap menargetkan trofi musim ini dan ia ingin para pemain Villarreal fokus juga di Copa del Rey.

Bicara kepada awak media, Unai Emery mengatakan di ajang ini merupakan kesempatan untuk timnya bersaing dan memenangkan trofi. Menurutnya, jika berhasil meraih gelar kedua di Spanyol ini bisa membuka timnya dapat bermain di pentas Eropa.

Eks pelatih PSG menyebutkan jika Villarreal bukan tim papan atas Liga Spanyol yang diunggulkan untuk memenangkan Copa del Rey, namun ia tegaskan Kapal Selam Kuning adalah salah satu kandidat. Ia juga memastikan ajang ini tetap akan mereka hormati dan ia sebut biasanya akan banyak perubahan pemain yang dilakukan.

Namun, Unai Emery menjelaskan ketika di ajang ini akan menurunkan pemain sesuai lawan yang dihadapi. Ia menyebutkan jika bermain serius di Copa del Rey, awal tahun depan akan berat untuk Villarreal dan ia ingin pemainnya harus siap.

Sebagai informasi, Villarreal belum pernah memenangkan trofi tersebut. Jika mampu memenangkannya, maka akan menjadi sejarah untuk klub seperti mereka menjuarai Liga Europa musim 2020/21.

Tim asuhan Unai Emery akan memulai berlaga di ajang Copa del Rey menghadapi Victoria CF, Rabu (1/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO