Unai Emery Senang Campur Cemas Arsenal Masuk Final

Unai Emery Senang Campur Cemas Arsenal Masuk Final

Gilabola.com – Unai Emery senang campur cemas Arsenal masuk final Liga Europa. Ia bangga tim kalahkan tim sekuat mantan klubnya, Valencia.

Unai Emery memuji penampilan para pemain Arsenal yang ia nilai sangat sempurna. Mereka ia nilai efektif saat mengalahkan Valencia dan meraih final Liga Europa. Hal itu tetap membuatnya merasa cemas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Emery memang langsung memperingatkan para pemain The Gunners agar tidak mengendorkan performa mereka. Ia ingin tim bawa semangat dan kesempurnaan yang sama saat akan melawan Chelsea dan mengangkat trofi juara musim ini.

“Kami boleh bangga kepada semua pemain dan suporter kami,” ujar sang manajer Spanyol. “Saya pikir para pemain kami sudah sangat sempurna. Hal ini belum berakhir, kesuksesan kami masih bisa berlanjut.”

“Satu langkah lagi akan kami lakukan di final. Kami jelas bahagia, tapi kami juga tahu harus terus bertemu laga yang berat untuk dimenangkan. Saya juga tahu kalau main di final itu selalu tidak mudah.”

Unai Emery bangga Arsenal hasilkan sejarah baru

Sekalian menyinggung kemenangan lawan Napoli, Emery mengatakan: “Sikap para pemain di dua pertandingan itu sudah sama-sama sempurnalah. Saya pikir kami memperlihatkan seperti apa karakter asli dan kapasitas kami saat bersatu.”

“Dan hal yang sama kami perlihatkan saat lawan Valencia. Mereka itu adalah tim yang sangat bagus. Tidak ada yang bisa cetak empat gol lawan mereka musim ini. Kami mulai ketinggalan 1-0, tapi reaksi kami fantastis.”

“Kami bisa mengambil contoh yang berbeda, Tottenham Hotspur dan Liverpool atau tahun lalu saat melawan Atletico Madrid saat kami kalah di semi final di kompetisi ini. Kami sudah menciptakan satu langkah baru, sebuah sejarah baru, momen baru,” pungkasnya.