Unai Emery Siap Raja Tega Pimpin Arsenal Lawan Valencia

Unai Emery Siap Raja Tega Pimpin Arsenal Lawan Valencia

Gilabola.com – Unai Emery siap raja tega pimpin Arsenal lawan Valencia di Liga Europa. Punya kenangan dan teman di Mestalla tak mempengaruhinya.

Bos Arsenal, Unai Emery, mengakui jika kembali ke Valencia merupakan momen spesial bagi dirinya. Hal itu ia sampaikan jelang laga Liga Europa Arsenal besok.

Kubu The Gunners sendiri memimpin agregat 3-1 untuk laga leg kedua semi final tersebut. Mantan pelatih Los Che itu menyatakan: “Ya, pertemuan ini jelas spesial bagi saya pribadi, untuk kembali ke sini lagi setelah pernah latihan di sini empat tahun yang lalu.”

“Bagi saya setiap pertandingan adalah spesial, karena saya punya banyak teman di sana. Meski masih banyak teman, tapi saya pastikan akan tetap profesional dan besok saya akan memihak tim saya saja,” lanjutnya lagi.

Unai Emery pastikan Arsenal waspadai serangan cepat Valencia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami jadi lawan besok dan saya akan memberikan segalanya untuk kemenangan tim saya, untuk Meriam London. Saya tahu laga ini pasti akan sulit dan mereka punya sejarah besar dan juga masih merupakan klub yang besar juga.”

Emery juga tahu jika lawan mereka kali ini punya tipikal gaya menyerang yang cukup berbahaya. Menyadari hal itu, ia memastikan jika skuad The Gunners akan memperkuat lini pertahanan mereka. Skema lebih menyerang akan tetap ia terapkan untuk mengalahkan tekanan lawan.

“Saya tahu kalau mereka punya beberapa pemain yang bisa mencetak gol. Kami akan bertahan sekuat mungkin. Kami tetap akan mencari celah untuk serangan balik.”

“Meskipun begitu, sembilan puluh menit pasti akan terasa lama sekali. Yang jelas kami akan berusaha sekompak mungkin nantinya,” pungkasnya terkait laga besok, pukul 02.00 Wib tersebut.