Unai Emery Tak Sabar Ingin Lihat Arsenal Jadi Juara Europa League

Unai Emery Tak Sabar Ingin Lihat Arsenal Jadi Juara Europa League

Gilabola.com – Unai Emery tak sabar lagi ingin lihat Arsenal jadi juara Europa League alias Liga Europa musim ini. Ia bisa merasakan tanda-tandanya semakin dekat.

Unai Emery mengatakan jika dirinya dan para pemain Arsenal sudah bisa merasakan peluang jadi juara musim ini. Mereka semakin yakin usai menang lawan Rennes dengan skor telak 3-0 di Stadion Emirates. Pierre-Emerick Aubameyang mencuri perhatian usai cetak gol dan kenakan topeng karakter jagoan Wakanda, Ucing Garong Item.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tahu di Liga Champions dan Liga Europa, pada momen berbeda terkadang rasanya klub Spanyol yang akan menang, di lain waktu giliran klub Inggris atau Jerman atau Italia,” ujar Emery.

“Tapi untuk kali ini berbeda. Liga Champions sangat penting tapi Liga Europa membuat kami dewasa dan berikan kami peluang main di Champions. Di laga domestik kami punya enam tim yang bertanding di empat besar.”

Unai Emery optimis lihat peluang juara Arsenal

“Dua tim pergi ke Liga Europa dan berikan kami peluang besar juga untuk melaju ke Champions. Juga kami akan meraih satu titel juara.”

“Hari ini saya sudah bilang ke semua pemain. Saya sangat antusias bermain di kompetisi ini. Kami bahagia bukan hanya karena bisa main di UCL melalui kompetisi ini. Juga karena ini adalah satu titel dan kami berpeluang besar juara.”

“Memang tidak mudah, tapi kami merasakan aura bermain di Inggris saja. Rasanya sama dalam hal baik bersama suporter kami juga. Kami bersama akan semakin kuat,” pungkasnya.

Kubu Meriam London sendiri akan melawan Newcastle di Liga Inggris pada tanggal 2 April, pukul 02.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Emirates. Laga lawan Wolverhampton masih mengalami penundaan.