Unai Emery Ungkap Alasan Terima Tawaran Aston Villa, Fokus Hadapi Man Utd Besok

Gilabola.com – Unai Emery telah secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai bos baru Aston Villa saat dia akan memulai debutnya sebagai manajer saat menghadapi Manchester United di kandang pada akhir pekan ini.

Pelatih baru Aston Villa Unai Emery mengungkapkan apa alasan yang membuatnya menerima tawaran untuk kembali ke Premier League dan melatih di Villa Park saat dia menghadapi pers untuk pertama kalinya sebagai manajer anyar bagi John McGinn dan kawan-kawan.

Juru taktik berusia 51 tahun memilih untuk meninggalkan Villarreal di tengah musim untuk menerima pinangan dari klub Premier League sebagai pengganti Steven Gerrard setelah awal musim yang buruk, dengan legenda Liverpool dan mantan bos Rangers dipecat usai kekalahan 3-0 dari Fulham di Vicarage Road.

Setelah sebelumnya Aaron Danks menangani klub untuk sementara, sekarang Unai Emery telah resmi diperkenalkan sebagai bos baru dan ini akan menjadi pengalaman keduanya di Premier League usai sebelumnya dia melatih di Arsenal antara Juli 2018 hingga November 2019.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang berbicara pada konferensi persnya, seperti diberitakan via situs resmi klub, pelatih Spanyol itu mengungkapkan alasan mengapa dia menerima pinangan untuk melatih di Villa Park, mengatakan bahwa da memutuskan untuk datang ke klub ini karena mereka memiliki proyek yang hebat, ingin meningkatkan di klub ini dan ingin membantu dengan pengalamannya. Tapi dia kemudian menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk pertandingan terdekat timnya melawan Manchester United.

Unai Emery kemudian mengungkapkan apa targetnya di Aston Villa, mengatakan bahwa impiannya adalah untuk memenangkan trofi bersama tim barunya, sesuatun yang dia jadikan sebagai tantangan pribadi, hanya saja untuk jangka pendek, dia akan fokus pada memperbaiki hasil dan kinerja timnya karena mereka sekarang berada di posisi yang kurang bagus di klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRayakan Satu Tahun Jadi Pelatih Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Antonio Conte
SelanjutnyaRalph Hasenhuttl Konfirmasi Kyle Walker-Peters Mustahil ke Piala Dunia 2022