Unggul 4-0, Chelsea Nunggu, Mending Rotasi! Ini Prediksi Formasi MU vs Sociedad

Gilabola.com – Ada dua alasan mengapa Ole Gunnar Solskjaer mungkin, dan harus, melakukan rotasi besar untuk leg kedua Manchester United kontra Real Sociedad di babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (26/2) dini hari WIB.

Alasan pertama jelas karena mereka memiliki keunggulan agregat 4-0 di laga tandang jadi Sociedad butuh mencetak setidaknya lima gol untuk lolos. Alasan kedua karena mereka punya laga yang tak kalah besar dan penting melawan Chelsea di Stamford Brigde di akhir pekan untuk laga lanjutan Premier League.

Lantas bagaimana prediksi formasi Manchester United dalam pertemuan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020/2021 lawan Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat (26/2) dini hari WIB? Berikut ulasannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi timnya setelah The Rd Devils memenangkan leg pertama dengan skor 4-0 di laga tandang di Juventus Stadium di laga sebelumnya, namun tampaknya mengesampingkan debut penuh untuk duo muda Shola Shoretire dan Amad Diallo.

Dean Henderson, Alex Telles, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Brandon Williams dan Juan Mata hampir pasti akan dipertimbangkan untuk starter di Old Trafford, sementara Donny van de Beek juga harusnya bisa mengisi peran Bruno Fernandes andai dia bisa pulih tepat waktu.

Duet Eric Bailly dan Axel Tuanzebe memang punya peluang besar diturunkan bersama, jika bukan Victor Lindelof, lantaran beresiko tinggi memainkan Harry Maguire yang akan melewatkan pertandingan berikutnya (jika lolos) karena akumulasi kartu jika dia menerima kartu kuning melawan Sociedad.

Nemanja Matic dan Fred mungkin diperlukan di lini tengah dengan Paul Pogba absen dan Scott McTominay tidak mungkin tersedia. Mason Greenwood bisa mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi striker sentral dengan Ole Gunnar Solskjaer tak akan ambil risiko pada Edinson Cavani yang masih cedera sementara Anthony Martial sudah bermain beruntun sebelumnya.