Gonzalo Higuain, Cenk Tosun, Koulibaly dan Update Transfer Lainnya

Bursa transfer bulan Januari di Eropa mulai dapat terbaca arah tujuan para pemain sepakbola klub-klub besar, berikut update terbaru rumor transfer beberapa bintang sepakbola yang terjadi selama sepekan terakhir.

Everton Siap Lepas Trio Andalannya

Everton siap untuk melepas Oumar Niasse, Cenk Tosun dan Morgan Schneiderlin pergi selama bursa transfer Januari ini, media Inggris Mail Online pada hari Minggu melaporkan, mereka akan dapat meraih dana sekitar 60 juta pounds untuk penjualan ketiga pemain tersebut.

Cenk Tosun, Everton

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Crystal Palace, Fulham dan Cardiff dilaporkan telah menunjukkan minat pada dua penyerang Everton – tetapi masih menolak untuk bandrol mereka saat ini, Everton ingin setidaknya 20 juta pounds untuk Tosun saja.

Harry Kane Ingin Pochettino Bertahan

Harry Kane ingin Mauricio Pochettino bertahan di Tottenham Hotspur dan membangun dinasti di klub tersebut, seperti dikutip Sunday Mirror.

Harry Kane - Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur

Kapten Timnas Inggris itu mengatakan bahwa klub itu akan segera mengakhiri paceklik trofi selama satu dekade terakhir, Pochettino dilaporkan didekati oleh Manchester United untuk menjadi manajer baru mereka.

Kane berkata: “Kami sepenuhnya mendukung manajer. Kami menyukai cara dia bekerja. Kami telah membangun tim yang hebat dan unit yang hebat selama tiga atau empat tahun terakhir.”

“Terserah kita untuk melanjutkan itu dan mengambil langkah maju. Kami masih bersaing di semua kompetisi. Ini semua bertujuan untuk meraih trofi.”

Manchester United Bergerak Boyong Kalidou Koulibaly

Manchester United dilaporkan menargetkan Kalidou Koulibaly sebagai target utama mereka di musim panas nanti setelah bek Napoli tersebut menjadi target rasisme selama pertandingan Serie A baru-baru ini, dan sekarang ia dikabarkan siap untuk meninggalkan Italia, menurut Sunday Mirror.

Kalidou Koulibaly, Napoli

Namun, surat kabar itu melaporkan United akan menghadapi persaingan dari Real Madrid untuk membawanya ke Old Trafford.

Gareth Southgate ke Manchester United

Gareth Southgate sedang dipertimbangkan untuk menjadi manajer permanen Manchester United berikutnya.

Gareth Southgate, Timnas Inggris

Pihak manajemen United belum melakukan kontak dengan FA hingga saat ini, manajer timnas Inggris itu mengelola pemain muda dengan baik, gaya permainannya dan kualitas kepemimpinannya menjadikannya pilihan bagi MU.

Southgate memperpanjang kontraknya dengan Timnas Inggris pada bulan Oktober lalu, yang akan membuatnya menjadi pelayih The Three Lions hingga Piala Dunia 2022.

Man United menolak berkomentar ketika dihubungi oleh Sky Sports News.

Update Terakhir Transfer Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain dikabarkan ingin bergabung dengan mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri di Chelsea. Dia menjalani musim yang paling sukses di bawah Sarri, memecahkan rekor top scorrer Serie A dengan 36 gol di musim 2015/16.

Gonzalo Higuain, AC Milan

“Saya sudah banyak berbicara dengannya tetapi sulit untuk memberi saran karena karier seorang pemain hanya bertahan 13-14 tahun,” lanjut Gattuso.

“Itu pikirannya, bukan saya. Yang paling penting adalah berbicara sebagai laki-laki, menatap satu sama lain di mata dan berbicara langsung.”

“Aku masih tidak mengerti apa yang membuat Higuain tidak senang karena aku melihat dia bahagia. Kita akan lihat apa yang terjadi. Jika itu terserah saya, saya akan menahannya di sini.”

Maurizio Sarri Ingin Cari Pengganti Cesc Fabregas

Maurizio Sarri mengakui Jorginho “dalam kesulitan” selama pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle, dan ia telah memohon kepada manajemen Chelsea untuk mendatangkan pengganti Cesc Fabregas.

Maurizio Sarri, Chelsea

“Seperti yang Anda lihat, Jorginho dalam kesulitan, tetapi saya tidak memiliki pemain lain untuk posisi itu,” kata Sarri. Sebelumnya Chelsea juga telah dikaitkan dengan Leandro Paredes dan Nicolo Barella. “Saya tidak tahu. Klub tahu betul pendapat saya. Saya butuh pemain di sana. Itu tergantung pada keputusan klub. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO