Update Berita Transfer 9 Januari 2019: Hazard, Kompany, Llorente, Koulibaly

Update Berita Transfer 9 Januari 2019: Hazard, Kompany, Llorente, Koulibaly

Bursa transfer pemain sepakbola untuk klub-klub besar Eropa semakin panas, berikut update terbaru terkait beberapa nama pemain dan klub sepakbola yang akan memberikan kita gambaran pemain mana yang akan pindah.

Higuain Bersiap Untuk Reuni dengan Maurizio Sarri

Media Marca di Spanyol mengklaim bahwa Chelsea semakin dekat dengan transfer Gonzalo Higuain dari AC Milan.

Manajer The Blues Maurizio Sarri ingin menambah striker ke skuatnya bulan ini dengan kabar Alvaro Morata yang kemungkinan kembali ke Liga Spanyol.

Chelsea sudah semakin dekat dengan transfer besar ini setelah Higuain dikabarkan telah “menerima tawaran mereka”. Pemain internasional Argentina ini sangat subur di bawah asuhan Sarri saat keduanya berada di Napoli, mencetak rekor 36 gol Serie A selama musim 2015-16.

Kesepakatan itu tampaknya akan segera terwujud dengan status pinjaman dengan opsi untuk transfer secara permanen di musim panas depan dengan nilai sekitar 36 juta pounds.

Borussia Dortmund Intensif Kejar Hazard

Advertisement
OLE777
OLE777

Borussia Dortmund telah memulai negosiasi dengan pemain sayap Borussia Monchengladbach Thorgan Hazard, menurut Sport Bild.

Dortmund berada di bursa transfer kali ini untuk mencari pemain gelandang setelah mendapatkan konfirmasi bahwa Christian Pulisic akan bergabung dengan Chelsea di musim panas dan mereka telah menjadikan Hazard sebagai target utama mereka sebagai penggantinya.

BACA:  Dua Legenda Arsenal Saling Bertarung Satu Sama Lain

Pemain asal Belgia, saudara bintang Chelsea Eden Hazard, berada di papan atas top skorer Liga Jerman musim ini dengan sembilan gol dan enam assist dalam 17 pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun ini juga menarik minat dari klub Liga Premier tetapi klub Bundesliga ini telah muncul sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan jasanya. Pembelian Thorgan Hazard akan menelan biaya sekitar 38 juta pounds.

Manchester City Ingin Perpanjang Kontrak Vincent Kompany

Manchester City telah membuka pembicaraan dengan kapten klub Vincent Kompany mengenai perpanjangan kontrak. Kontrak pemain berusia 32 tahun ini dengan juara Liga Premier akan berakhir pada akhir musim ini tetapi Pep Guardiola berharap dia akan bertahan di Etihad.

“Kami telah berbicara tentang hal itu – saya akan senang,” kata Guardiola. “Dia kapten kami, 11 tahun di sini, kami melihat dalam dua pertandingan terakhir liga, kualitas dan kepribadian yang sangat besar yang ia miliki. Satu-satunya masalah dengan Vincent hanya satu: masalah cederanya.”

Masalah cedera Kompany telah membatasi bek tersebut dengan hanya memainkan enam pertandingan Liga Premier musim ini.

BACA:  Barcelona Ukir Satu Catatan Terburuk di Laga Kontra Levante

Tammy Abraham Tolak Wolves, kini diincar oleh Crystal PalaceĀ 

Crystal Palace ingin mengontrak Tammy Abraham setelah sang striker menolak kesempatan bergabung dengan Wolves dengan status pinjaman.

Pemain berusia 21 tahun yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dari Chelsea, sebelumnya diperkirakan akan pindah ke Molineux sebelum akhirnya perubahan hati membuatnya ingin tinggal di Villa Park.

Namun masa depan Abraham mungkin belum ditentukan, The Mirror memberitakan bahwa ia sekarang menjadi incaran Crystal Palace.

The Eagles masih ingin berbelanja pemain setelah gagal mendapatkan kesepakatan untuk menandatangani Dominic Solanke yang akhirnya bergabung dengan Bournemouth dari Liverpool.

Fernando Llorente ke Athletic Bilbao

Direktur olahraga Bilbao Rafa Alkorta telah mengkonfirmasi minat klub untuk mendatangkan kembali striker Spurs Llorente.

Pemain berusia 33 tahun ini adalah salah satu dari beberapa pemain yang menjadi incaran tim Basque karena mereka tengah berusaha menghindari degradasi dari La Liga.

Llorente berada di bawah bayang-bayang Harry Kane dalam urutan prioritas Tottenham sejak bergabung dari Swansea pada 2017 dan mungkin tergoda oleh peluang untuk bermian di tim utama klub lain, apalagi dia hingga kini belum menjalani pertandingan Liga Premier sepanjang musim ini.

BACA:  AS Monaco Klaim Chelsea Halangi Peminjaman Michy Batshuayi

Kalidou Koulibaly ke Manchester United

Meskipun United dikabarkan tak akan melakukan transfer, namun rupanya MU bersedia membongkar rekening bank mereka untuk mengontrak Koulibaly di musim panas nanti.

Pemain asal Senegal ini dilaporkan menjadi salah satu target utama United tetapi untuk mendatangkannya bakal menghabiskan biaya lebih besar dari rekor dunia 75 juta pounds yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk. Real Madrid juga menunjukkan minat pada pemain berusia 27 tahun itu.

Luka Modric ke Inter Milan

Setelah mengirimkan tawaran bagi Luka Modric di musim panas, Inter kini siap untuk membangkitkan kembali minat pada pemain Krosia tersebut dan menguji keteguhan iman Real Madrid dengan tawaran terbaru.

Pemain 33 tahun ini tengah berjuang bersama rekan-rekannya di Madrid untuk kembali di papan atas Liga Spanyol.

Hector Herrera ke Inter Milan

Hector Herrera mengatakan akan pindah ke Italia. Pemain berusia 28 tahun, yang sebelumnya telah menarik minat Tottenham Hotspur ini habis kontraknya di Porto pada akhir musim ini dan siap untuk tantangan baru setelah hampir enam tahun berada di Portugal.

Berita SebelumnyaRESMI: Barcelona Dapatkan Jean-Clair Todibo dari Toulouse
Berita SelanjutnyaPemain Liverpool Ki-Jana Hoever Bakal Jadi Bintang Top Dunia