Update Rumor Transfer: Paul Pogba, Eriksen, Kroos, De Ligt, Sadio Mane

Update Rumor Transfer: Paul Pogba, Eriksen, Kroos, De Ligt, Sadio Mane

Gilabola.com – Berikut update rumor transfer terkait beberapa nama pemain sepakbola Eropa seperti PaulPogba, Eriksen, Toni Kroos, De Ligt, Mane dan Wan-Bissaka.

Real Madrid akan berusaha untuk melepas gelandang berusia 29 tahun asal Jerman, Toni Kroos, musim panas ini untuk memberikan ruang bagi pemain Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, dan playmaker asal Denmark Christian Eriksen. (AS)

Namun, Inter Milan juga telah memulai pembicaraan awal untuk merekrut Christian Eriksen dan kesepakatan apa pun akan dapat menelan biaya lebih dari 100 juta euro (1,6 triliun rupiah). (Tuttosport, via Calciomercato)

Manchester United telah kehilangan minat mereka pada bek kanan Inggris milik Crystal Palace yang berusia 21 tahun Aaron Wan-Bissaka demi mengejar bek Paris St-Germain asal Belgia Thomas Meunier. (Sun)

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bek tengah Belanda Matthijs de Ligt, 19 tahun, akan meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan Bayern Munchen atau Barcelona musim panas ini, demikian penuturna manajer klub Belanda Erik ten Hag. (Suddeutsche Zeitung)

Sementara itu rekan senegara De Ligt yang juga mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal mengatakan De Light harus bergabung dengan Manchester City atau Barcelona musim panas ini, daripada pindah ke Juventus. (Gazzetta)

Real Madrid tetap tertarik pada penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, tetapi raksasa Spanyol itu hanya akan bergerak jika pemain berusia 27 tahun itu mengajukan permintaan transfer. (El Confidencial)

Bournemouth sedang mempertimbangkan apakah akan menguangkan pemain sayap Skotlandia 25 tahun Ryan Fraser, di tengah minat dari Arsenal. (Mirror)

Tottenham siap untuk menghabiskan £ 30 juta (554 milyar rupiah) untuk mendatangkan pemain tengah Barcelona, ​​Andre Gomes, setelah masa peminjaman yang mengesankan pemain berusia 25 tahun itu di Everton. (Star)

Manchester United menawarkan hampir dua kali lipat gaji Ander Herrera dalam upaya mempertahankan gelandang Spanyol berusia 29 tahun itu di Old Trafford. (Forbes)

Bek kanan Paris St-Germian, Dani Alves, secara terbuka mengkritik rekan satu timnya dalam sebuah wawancara di radio Prancis. Pemain asal Brasil itu berpendapat klub seharusnya lebih memperhatikan sarannya karena pengalamannya di level tertinggi sepakbola. (Radio RMC, melalui AS)