Update Transfer 21/6 : Angel di Maria, Callum Hudson-Odoi, Justin Kluivert, Marcelino

Gila Bola – Sementara klub-klub top Eropa kami sajikan secara eksklusif, kami juga menyajikan pembaruan rumor transfer terbaru dari daratan sepak bola lainnya yang kami lansir dari berita yang kami lansir dari berbagai sumber.

Angel di Maria

Pemain sayap Argentina Angel di Maria hampir menyelesaikan kepindahan ke klub Portugal Benfica dengan kontraknya di Juventus berakhir di akhir musim ini, menurut Fabrizio Romano.

Negoisasi kabarnya telah berada di tahap akhir dan hanya tinggal menyelesaikan detail atau rincian dalam kontrak sebelum transfer akhirnya disegel dengan kontrak yang berdurasi satu tahun hingga 2024 mendatang.

Callum Hudson-Odoi

Semakin banyak pemain Chelsea yang mendekati kepindahan ke Arab Saudi dan kali ini Callum Hudson-Odoi kabarnya didekati oleh dua klub yang mendekati pemain internasional Inggris itu.

Pembicaraan belum dimulai dari pihak pemain dan belum jelas apakah pemain, yang menjalani masa pinjaman di Bayer Leverkusen di musim lalu, akan tertarik untuk pindah ke Arab Saudi di usia yang baru 22 tahun.

Justin Kluivert

Setelah gagal pada musim panas 2022 lalu karena masalah izin kerja, sekarang Bournemouth maju ke tahap akhir untuk bisa mengontrak penyerang Justin Kluivert dari AS Roma.

Dikabarkan bahwa kesepakatan sekarang hampir tercapai antara kedua klub dengan biaya jaminan di awal senilai Rp 182 Milyar plus tambahan yang bisa bernilai Rp 1,6 Milyar.

Marcelino

Olympique Marseille akhirnya secara resmi menunjuk Marcelino sebagai manajer baru mereka untuk musim depan dan menggantikan Igor Tudor, yang pergi setelah hanya satu tahun di klub.

Mantan pelatih Athletic Bilbao itu telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun di klub yang akan membuatnya terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang setelah diskusi kontrak di antara kedua belah pihak pada Senin dan Selasa kemarin.

N’Golo Kante

Akhirnya mantan gelandang Chelsea N’Golo Kante telah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Al Ittihad, sebagaimana dikonfirmasi oleh pihak klub Arab Saudi.

Gelandang internasional Perancis itu akan mengantongi bayaran senilai Rp 410 Milyar per tahun atau total senilai Rp 1,64 Trilyun untuk kontrak berdurasi empat tahun, plus hak citra dan kesepakatan komersial.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!