Update Transfer 6/7 : Arda Guler ke Madrid, Christian Pulisic ke Milan, Mitchel Bakker ke Atalanta

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru pada Kamis (6/7) pagi ini yang jangan sampai Anda lewatkan di antaranya ada transfer yang telah mencapai kesepakatan penuh.

Arda Guler

Sempat digembor-gemborkan akan bergabung ke Barcelona di tengah pendekatan dari Deco, Arda Guler justru sekarang telah mencapai kesepakatan penuh untuk bergabung dengan Real Madrid.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pihak Los Blancos dan Fenerbahce sudah menggarap dokumen transfer dengan mahar Rp 327 Milyar plus klausul 20 persen untuk penjualan di masa mendatang.

Christian Pulisic

Sementara itu, Christian Pulisic semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan setelah sebelumnya menolak kepindahan ke Lyon, sebagaimana yang diungkap Fabrizio Romano.

Penyerang internasional Amerika Serikat itu sebelumnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Rossoneri, yang kini telah mengajukan tawaran kedua senilai Rp 359 Milyar dan kedua klub telah berada di pembicaraan akhir untuk menyelesaikan transfer.

Ishe Samuels-Smith

Chelsea semakin dekat untuk menyelesaikan transfer Ishe Samuels-Smith dari Everton dengan biaya transfer sekitar Rp 76 Milyar, menurut berita yang diungkap The Athletic.

Bek berusia 17 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub London Barat tersebut dengan dia dianggap sebagai salah satu talenta masa depan usai memperkuat timnas Inggris di berbagai level usia muda.

Mitchel Bakker

Masih dari Italia, Atalanta sekarang telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Mitchel Bakker dari Bayer Leverkusen dalam kesepakatan transfer senilai Rp 163 Milyar plus bonus senilai Rp 1 Milyar.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa bek internasional Belanda berusia 23 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran bersih senilai Rp 36 Milyar per tahun.

Reiss Nelson

Reiss Nelson sekarang telah memastikan komitmen jangka panjangnya di Arsenal usai dia menandatangani kontrak jangka panjang baru di stadion Emirates, dengan pengumuman klub menyusul.

Penyerang berusia 24 tahun itu menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun di Stadion Emirates dengan opsi satu tahun tambahan setelah dia sebelumnya menolak minat dari klub Italia, Perancis, dan klub Inggris lainnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!