Update Transfer Chelsea 28/7/2017: Costa, Matic, Nainggolan

Radja Nainggolan
Radja Nainggolan

Chelsea masih ingin menambahkan pemain baru ke skuad mereka dan berikut semua berita dan gosip transfer terbaru dari Stamford Bridge.

Chelsea Gagal Dapatkan Nainggolan

Harapan Chelsea untuk mengontrak bintang AS Roma, Radja Nainggolan telah hilang.

Pemain asal Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke The Blues dengan Antonio Conte sebagai penggemar beratnya, pemain berusia 29 tahun itu hari ini menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Roma.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Chelsea Minta 55 Juta Pound Untuk Costa

Chelsea menginginkan 55 juta pound (962 miliar rupiah) dari penjualan Diego Costa. Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak ingin mempertahankan Costa musim panas ini.

Tapi Conte memberi harga pada striker itu dengan sangat baik dan akan berharap ada tim yang mau memboyongnya dengan membawa banyak uang musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim tawaran terbaik Atletico Madrid sejauh ini adalah 26 juta pound (455 miliar rupiah). AC Milan juga tertarik dengan striker tersebut.

MU Berpeluang Dapatkan Matic

Peluang Manchester United untuk mendapatkan bintang Chelsea, Nemanja Matic semakin besar setelah Juventus mundur dari perburuan sang pemain.

The Red Devils telah berjuang melawan raksasa Serie A untuk mendapat tanda tangan gelandang Chelsea itu dalam beberapa bulan terakhir.

Tapi The Independent mengklain Juve kini mengalihkan perhatian mereka ke Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain, dengan begitu Man United terdepan untuk mengontrak Matic.

Jamal Blackman Gabung Sheffield United

Kiper berusia 23 tahu, Jamal Blackman pergi meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Sheffield United dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Michael Hector Dipinjamkan ke Hull City

Bek Chelsea, Michael Hector telah dikirim keluar Stamford Bridge dalam kesepakatan pinjaman ke Hull City.