Update Transfer Fabrizio Romano: Reuni Ronaldo, Kabar Penting Man Utd, Keputusan Tuchel

Gila Bola – Dalam dunia sepak bola yang selalu dinamis, Fabrizio Romano, pakar transfer terkenal, memberikan pembaruan penting mengenai berbagai isu transfer, termasuk situasi di Juventus.

Salah satu berita utama adalah pendekatan klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, terhadap kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Al-Nassr, klub yang saat ini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, mantan rekan satu tim Szczesny di Juventus, dikabarkan telah menawarkan kontrak dua tahun dengan gaji yang sangat menggiurkan untuk pemain asal Polandia tersebut.

Romano memberitakan bahwa pembicaraan antara Al-Nassr dan Szczesny sudah dimulai, dan Juventus dikatakan terbuka untuk melepas kiper andalannya. Juventus sendiri telah mengincar Michele Di Gregorio dari Monza sebagai pengganti potensial.

Keputusan Szczesny untuk pindah ke Arab Saudi akan menjadi langkah besar dalam kariernya. Kiper berusia 33 tahun itu telah menjadi pilar penting di Juventus sejak bergabung dari Arsenal pada 2017.

Jika kesepakatan ini terwujud, Szczesny akan bergabung dengan Ronaldo di Al-Nassr, menciptakan reuni menarik antara dua mantan pemain Juventus tersebut di musim depan.

Update Manchester United

Selain berita mengenai Szczesny, Fabrizio Romano juga memberikan update mengenai beberapa isu penting lainnya di dunia sepak bola. Romano menjelaskan bahwa Manchester United belum mencapai kesepakatan dengan Thomas Tuchel untuk posisi manajer baru. Menurutnya, Tuchel telah memutuskan untuk beristirahat dari sepak bola dan tidak ingin bergabung dengan klub mana pun saat ini.

Sementara itu, masa depan Jadon Sancho di Manchester United juga menjadi sorotan. Romano melaporkan bahwa United siap menjual Sancho pada musim panas ini dengan harga sekitar Rp 829 Milyar.

Borussia Dortmund, mantan klub Sancho, menunjukkan minat yang besar untuk membawa kembali pemain sayap tersebut, namun United terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub lain di Eropa jika BVB tidak bersedia memenuhi tuntutan mereka.

Update Bayern Munchen

Di Bayern Munchen, Joao Palhinha dari Fulham hampir dipastikan akan bergabung dengan klub raksasa Jerman tersebut. Bayern telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Palhinha, dan nilai transfer diperkirakan berkisar sekitar Rp 794 Milyar.

Transfer ini hampir terjadi musim panas lalu dengan sang gelandang Portugal bahkan sudah mendarat di Jerman di batas waktu transfer, namun transfer batal karena Fulham tidak dapat menemukan pengganti yang cocok.

Joshua Kimmich, pemain serba bisa Bayern, juga menjadi pusat perhatian. Romano menyebutkan bahwa situasi Kimmich di Bayern tenang, namun klub mungkin terbuka untuk menjualnya jika ada tawaran yang signifikan. Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Kimmich, namun belum ada negosiasi konkret yang terjadi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!