Update Transfer Juventus : Tuntutan Kontrak Rabiot, Buru Kiwior, Fresneda Tersedia

Juventus telah dikaitkan dengan minat pada sejumlah pemain sementara mereka juga perlu menyelesaikan situasi kontrak beberapa pemain mereka sendiri.

Gila BolaJuventus masih memiliki harapan gelar di Serie A musim ini, terdorong oleh kemenangan atas Cremonese berkat gol sepakan bebas Arkadiusz Milik, sementara Napoli kalah melawan Inter Milan.

Secara garis besar, pasukan Max Allegri tidak diharapkan untuk melakukan banyak perubahan pada tim di jendela transfer Januari untuk memperkuat skuad mereka, tapi ada beberapa rumor transfer tentang raksasan Turin.

Itu termasuk update situasi Adrien Rabiot yang kontraknya berakhir di akhir musim, serta minat pada sejumlah pemain seperti Jakob Kiwior dan Ivan Fresneda, dan berikut sejumlah update rumor transfer tentang Juventus :

Ivan Fresneda Akan Keluar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Real Valladolid Pacheta mengakui bahwa target transfer bagi Juventus dan Newcastle United Ivan Fresneda akan pergi meski kontraknya di klub masih berlangsung hingga Juni 2025, diberitakan via DAZN.

Bek berusia 18 tahun dan anggota skuad timnas Spanyol U-19 itu memang menarik minat dari sejumlah klub top Eropa, termasuk raksasa Turin, dengan Real Madrid juga disebut-sebut tertarik atas jasanya.

Juventus memang butuh bek kanan baru saat Juan Cuadrado akan habis kontraknya dan bisa pindah ke Al-Nassr mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, dan memandang Ivan Fresneda sebagai target potensial untuk didatangkan.

Persaingan Untuk Jakob Kiwior

Di antara bek sayap lain yang juga masuk dalam radar Juventus adalah Jakob Kiwior, yang menjadi andalan timnas Polandia di Piala Dunia 2022 di Qatar dan itu membuatnya menarik perhatian sejumlah klub top.

Dia dikenal sebagai salah satu bek sayap muda terbaik di Serie A dengan raksasa Turin menjadi peminat terkuat untuk bisa mengontrak pemain Spezia itu untuk meremajakan bek sayap mereka.

Tapi Juventus akan menghadapi persaingan dari klub Jerman RB Leipzig yang juga meminati Jakob Kiwior dan bertekad untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, menurut pemberitaan dari Tutto Mercato.

Tuntutan Gaji Adrien Rabiot

Sebelumnya sudah kami beritakan bahwa Juventus siap putar haluan, tidak jadi melepas Adrien Rabiot dan akan mempertahankannya dengan kontrak baru terutama berkat peningkatan performanya musim ini.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, hingga Barcelona, tapi raksasa Turin sekarang siap untuk mempertahankannya, hanya saja mereka harus bersiap meningkatkan gajinya secara signifikan.

Adrien Rabiot, yang diageni ibunya sendiri yang dikenal cukup mata duitan Veronique, dikabarkan menuntut bayaran mencapai Rp 164 Milyar per musim untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya dan itu adalah harga yang terlalu tinggi bagi klub Italia manapun. Tawaran terakhir The Old Lady adalah Rp 115 Milyar, dan itu sudah cukup tinggi bagi ukuran klub Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPemuncak Klasemen Liga Inggris, Liga Spanyol, Championship, Semua Murid Pep Guardiola!
SelanjutnyaTen Hag Sekali Lagi Bakal Gembosi Ajax, Bawa Mantan Pemain Ketiga ke Manchester United