Update Transfer PSG : Pablo Sarabia Pindah ke AC Milan, Neymar Masuk Daftar Jual

Sementara klub lain banyak disibukkan dengan transfer masuk, Paris Saint-Germain justru bisa melepas pemain-pemain utama mereka.

Gila BolaParis Saint-Germain tidak banyak dikaitkan dengan transfer masuk terutama di jendela transfer Januari karena mereka sudah memiliki skuad yang cukup mumpuni saat ini, dan jika perlu transfer, umumnya ditargetkan untuk akhir musim.

PSG, bagaimanapun, saat ini sudah memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dan juga lolos ke tahap 16 besar Liga Champions, dan sulit untuk bisa memperkuat tim Christophe Galtier saat ini.

Justru, beberapa berita transfer terbaru yang berkembang seputar Paris Saint-Germain adalah seputar pemain keluar terutama pada penyerang Spanyol Pablo Sarabia dan bintang Brasil Neymar.

Sarabia Bisa Pindah ke Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pablo Sarabia belakangan telah banyak dikaitkan dengan keinginan untuk pindah dari PSG karena kurangnya waktu bermain, hanya turun tiga kali sebagai starter dari total 14 penampilannya di Ligue 1.

AC Milan merupakan peminat terkuatnya dan menurut berita yang diungkap Calciomercato, pihak Serie A bersedia menawarkan hingga Rp 165 Milyar untuk bisa mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Pihak Rossoneri sangat ingin bisa memperkuat serangan mereka dan melihat Pablo Sarabia, yang mencetak 21 gol dan mengemas 10 assist selama masa pinjamannya di musim lalu di Sporting CP, sebagai target transfer yang menarik.

Neymar Masuk Daftar Jual

Sekali lagi, Neymar telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Parc des Princes dengan laporan terbaru dari Fichajes menyebutkan bahwa pihak Paris Saint-Germain telah memasukkan pemain Brasil itu ke dalam daftar jual.

Bahkan demi bisa melego pemain berusia 30 tahun itu, PSG siap menurunkan bandrol mereka untuk sang penyerang dan siap menjualnya dengan harga hanya Rp 823 Milyar saja.

Beberapa klub Premier League seperti Newcastle United, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City sempat dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak pemain yang masih berstatus sebagai pemain termahal dunia itu.

Barcelona Jual Mahal Dembele

PSG dalam banyak kesempatan telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Ousmane Dembele, namun mereka akan membutuhkan biaya besar jika ingin bisa membeli pemain internasional Prancis itu.

Menurut berita yang diungkap Sport, Barcelona membandrol mahal pemain berusia 25 tahun itu senilai Rp 1,65 Trilyun, padahal kontrak sang pemain akab tersisa setahun lagi di akhir musim ini.

Memang kontrak Ousmane Dembele hanya diperpanjang selama dua tahun saja di musim panas lalu, hingga 2024 mendatang, dan PSG ingin memanfaatkannya untuk membawanya ke Prancis musim depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester United : Pinjam Felix, Bidik Bek Monaco, Jual McTominay?
SelanjutnyaUpdate Transfer Liverpool : Ikut Buru Skriniar, Minati Gelandang 21 Tahun, Firmino ke Barcelona