Update Transfer Resmi 1/7 : Juan Cuadrado, Cesar Azpilicueta, Nicolas Jackson, Ruben Loftus-Cheek

Gila Bola – Jendela transfer global musim panas secara resmi dibuka pada 1 Juli, yang umumnya bertepatan dengan berakhirnya kontrak pada pemain yang biasanya ditetapkan per 30 Juni. Sekarang, setelah pergantian bulan ini, ada beberapa berita transfer resmi terbaru yang perlu Anda ketahui.

Juan Cuadrado

Juventus telah secara resmi mengumumkan kepergian pemain sayap serbaguna Juan Cuadrado dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir setelah delapan musim yang spesial di Turin.

Selama waktunya di klub, pemain internasional Kolombia itu 314 pertandingan bersama Bianconeri dan berhasil memenangkan 11 piala, menyumbang 26 gol dan mengemas 59 assist.

Ruben Loftus-Cheek

Dengan AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Ruben Loftus-Cheek, Chelsea juga mengumumkan kepergian gelandang berusia 27 tahun itu usai penjualannya ke San Siro.

Raksasa Serie A mengumumkan di situs resmi mereka, “AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea FC. Pemain telah menyetujui kesepakatan dengan Klub hingga 30 Juni 2027.”

Nicolas Jackson

Selain melepas Ruben, Chelsea juga mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah mengontrak Nicolas Jackson dari klub Spanyol Villarreal usai klausul rilisnya ditebus senilai Rp 575 Milyar.

Direktur co-olahraga Laurence Stewart dan Paul Winstanley berkata di situs resmi klub, “Kami sangat senang menyambut Nicolas ke Chelsea. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar, seperti yang dia tampilkan untuk Villarreal musim lalu.”

Francesco Farioli

Francesco Farioli secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru OGC Nice dengan dia setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di tim Ligue 1, seperti yang dikonfirmasi klub.

Menariknya bahwa klub ini sekarang tengah mendapatkan sorotan publik dengan mantan pelatih, Christopher Galtier dan anaknya kini telah ditahan karena kasus rasisme dan diskriminasi pada pemain berkulit hitam dan pemain muslim selama dia melatih klub tersebut.

Daley Blind

Seperti yang diharapkan, Bayern Munchen akhirnya melepas dua bek sayap mereka yaitu Daley Blind yang kontraknya berakhir di Allianz Arena dan Joao Cancelo yang habis masa pinjamannya.

Bek Belanda sekarang akan tersedia secara bebas transfer sementara pemain internasional Portugal akan kembali ke Manchester City di tengah rumor minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Danilo D’Ambrosio

Danilo D’Ambrosio mengucapkan selamat tinggal kepada Inter Milan setelah bergabung dengan klub sejak Januari 2014, memenangkan lima trofi selama sembilan setengah tahun waktunya di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri di waktu yang sama juga mengucapkan perpisahan kepada Roberto Gagliardini, yang pergi setelah bergabung dengan klub pada Januari 2017 di mana dia memainkan 190 pertandingan, memenangkan satu scudetto, dua gelar Supercoppa Italiana, dan dua gelar Coppa Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!