Valencia Diperkuat Rodrigo Moreno Lawan Arsenal

Valencia Diperkuat Rodrigo Moreno Lawan Arsenal

Gilabola.com – Valencia bisa diperkuat Rodrigo Moreno lawan Arsenal di laga Liga Europa. Sempat cedera engkel, sang pemain menambah daya gempur wakil Spanyol.

Striker Valencia, Rodrigo Moreno, dilaporkan Marca bisa melengkapi skuad Marcelino jelang laga semi final Liga Europa lawan Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu sudah ikut sesi latihan bersama rekan satu timnya hari ini.

Rodrigo terlihat kembali ke bentuk kebugaran yang sama dengan sebelumnya. Sang pemain sempat membuat cemas klub dan suporter saat ditarik keluar dalam laga lawan Huesca. Ia ditarik keluar dalam kondisi kesakitan di babak kedua laga tersebut.

Valencia tidak bisa dianggap remeh Arsenal

“Rodrigo telah mengalami masalah engkel tapi kami percaya jika kondisi itu saat ini tidak terlalu serius. Dia bisa dimainkan di laga berikutnya,” ujar Marcelino.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Los Che menang skor 6-2 di Estadio El Alcoraz. Gol mereka dicetak oleh Daniel Wass di menit ke-2, Moreno Machado di menit ke-16 dan menit ke-51, Santi Mina di menit ke-20 dan menit ke-32, dan gol bunuh diri Xabier Etxeita di menit ke-40. Gol Huesca dihasilkan oleh Gonzalo Melero di menit ke-66 dan Alejandro Gallar Falguera di menit ke-90+2 (penalti).

Skor tersebut jelas menjadi peringatan bagi kubu The Gunners. Kedua tim akan berlaga di Liga Europa pada hari Jumat (10/5), pukul 02.00 Wib. Laga leg kedua dengan agregat 1-3 itu akan dilaksanakan bertempat di Stadion Mestalla. Rodrigo berpeluang kembali cetak gol yang kali ini ke gawang kubu Meriam London.