Varane Komentari Kylian Mbappe Mau Rehat dari Timnas

Bek timnas Perancis, Raphael Varane tegaskan baik atau buruk Les Bleus tetap akan bersatu. Ia juga memastikan tidak ada satu pemain yang ditinggalkan ketika sedang dalam tekanan.

Tim asuhan Didier Deschamps dengan materi pemain yang boleh dibilang cukup bagus diunggulkan ketika turnamen Euro 2020. Selain itu, timnas sepak bola Perancis dinilai bisa menjadi juara ajang bergengsi antar negara-negara di benua biru.

Sayangnya, langkah Raphael Varane dan kolega hanya bisa sampai babak 16 besar. Di babak tersebut mereka disingkirkan Swiss lewat adu penalti. Kylian Mbappe di laga tersebut menjadi salah satu eksekutor yang gagal menjalankan tugasnya. Atas kegagalan itu, sang pemain mendapatkan kritikan besar lantaran dianggap tampil setengah-tengah ketika membela timnas sepak bola Perancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kritikan keras yang ditujukan kepadanya membuat Kylian Mbappe mempertimbangkan untuk istiharat dari timnas untuk sementara waktu. Mbappe pun ingin fokus membela PSG dan mengembalikan performa terbaiknya lagi.

Namun, Raphael Varane yang kini berkarier di Liga Inggris memastikan bahwa dalam keadaan yang baik atau tidak timnas Perancis tetap bersama-sama.

Berbicara kepada awak media, bek yang kini bermain untuk Manchester United mengatakan setelah pertandingan ia dan rekannya yang lain tetap bersama-sama. Ia menjelaskan ketika timnas meraih hasil bagus atau tidak semuanya bertanggung jawab.

Raphael Varane pun menegaskan tidak ada satu pemain yang ditinggalkan ketika ada yang dalam tekanan. Ia menjelaskan itulah pola pikir Les Bleus dan mentalitas tim serta filosofi yang ada di timnas Perancis. Bahkan ia pastikan tidak akan mengubahnya.

Lebih lanjut, Kylian Mbappe terus dikaitkan akan hengkang ke Real Madrid dan ia sebagai rekan senegaranya tak bisa memberikan nasehat. Menurutnya, semua keputusan ada di tangan eks pemain AS Monaco.

Raphael Varane dan kolega di jeda internasional ini akan menghadapi Belgia d semifinal UEFA Nations League. Mampukah Kylian Mbappe membawa negaranya meraih hasil positif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO