Vedat Muriqi Beri Janji Manis Jelang Lawan Galatasaray

Gilabola.com – Striker Lazio, Vedat Muriqi menegaskan ia siap berikan kontribusi untuk tim yang dibelanya dan senang bisa kembali Istanbul lagi.

Pemain internasional Kosovo diboyong tim papan atas Liga Italia dari Fenerbahce pada September 2020. Selain itu, Lazio juga memberikannya kontrak jangka panjamg selama lima tahun.

Kehadiran Vedat Muriqi diharapkan bisa memberikan persaingan untuk Ciro Immobile. Sayangnya, ia masih cukup kesulitan untuk menggeser bintang Lazio tersebut baik di Liga Italia dan ajang lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dengan datangnya Maurizio Sarri ke Olimpico dirinya pun telah tampil di tiga laga Liga Italia 2021/22 sebagai pemain pengganti. Sedangkan ia berpotensi main lagi ketika tim berjuluk Si Elang melawan Galatasaray di laga pertama fase grup E Liga Europa yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Kamis (16/9) malam WIB.

Sejauh ini, Vedat Muriqi baru mengemas 2 gol dalam 37 pertandingan dan membuatnya mendapatkan kritikan. Ia pun menilai belum bisa menyatu dengan permainan Lazio karena di awal musim mengalami gangguan kesehatan dan datang dari liga yang kompetisi berbeda dengan Liga Italia. Meski demikian, ia siap berikan kontrubusinya jika dimainkan starter saat melawan Galatasaray.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 27 tahun merasa bahagia bisa kembali Turki lagi. Ia mengatakan seorang mesin gol dan ingin cetak gol. Bahkan ia siap melakukan apa yang harus dilakukan.

Ia mengunkapkan di tahun pertamanya main Italia bersama Lazio kurang menyenangkan. Pasalnya, mengalami gangguan kesehatan dan datang dari liga yang levelnya tak sama. Meski demikian, Vedat Muriqi siap berkontribusi untuk Si Elang dan menunggu keputusan yang dibuat oleh pelatih untuk bermain.

Sebagai informasi, kedua tim sebelumnya telah bertemu di Liga Europa 2016. Pada saat itu, menang agregat 4-2 dan ketika bermain di Turki imbang 1-1.

Mampukah Vedat Muriqi ketika dimainkan sebagai starter mencetak gol ke gawang Galatasaray.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO