Victor Lindelof Bertekad Bawa MU Raih Trofi

Gilabola.com – Bek Manchester United, Victor Lindelof telah berhasil membawa timnya bermain di Liga Champions musim depan dan ia pun sekarang menargetkan berikan gelar juara.

Kepastian Manchester United mentas di kompetisi bergengsi benua biru, lantaran di pertandingan terakhir Liga Inggris 2019/2020 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium.

Usai membantu timnya mendapatkan tiga poin di kandang The Foxes, Victor Lindelof pun bertekad ingin mempersembahkan trofi untuk timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara di situs resmi klub Manchester United, Lindelof mengatakan ketika bermain untuk klub ini, maka sebagai pemain harus selalu bermain di Liga Champions. Sekarang tim ini sudah kembali dan sudah waktunya bagi para pemain untuk mulai memenangkan trofi.

Sementara itu, peluang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih gelar juara di bisa dimulai dari pada ajang Liga Europa. Apalagi klub berjuluk Setan Merah pada leg pertama berhasil menang meyakinkan 5-0 atas LASK dan leg ledua babak 16 besar sendiri akan dimainkan di Old Trafford. Victor Lindelof pun bertekad untuk memenangkannya pada musim ini.

Ia menambahkan, jika timnya masih punya satu trofi tersisa untuk diraih musim ini. Itu harus menjadi mentalitas timnya, untuk memenangkan trofi. Tujuan klub adalah untuk kembali ke Liga Champions dan sekarang masih ada kesempatan lagi yakni untuk memenangkan Liga Europa.

Kemudian Victor Lindelof juga bilang kalau ini adalah Piala yang bisa dimenangkan dan klub ini selalu mengincar gelar. Ini adalah kesempatan besar dan bisa mengamankan tempat di Liga Champions hari ini, sudah membuat para pemain sedikit lebih tenang. Jika berhasil menang melawan LASK di kandang, maka tim ini bisa pergi ke Jerman dan ia pun sangat menantikannya.

Bermain untuk Manchester United musim ini, Victor Lindelof telah tampil 35 laga di liga dengan mencetak 1 gol. Di Liga Europa, pemain asal Swedia itu memainkan 2 pertandingan. Sedangkan di Piala FA, ia bermain 5 laga dan di Piala Liga tampil dalam 2 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO