Victor Lindelof Mendadak Tinggalkan Swedia, Kembali ke Manchester, Ada Apa?

Gilabola.com – Bek tengah Manchester United Victor Lindelof mendadak meninggalkan skuad Swedia dalam tugas internasional di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi bukan karena cedera.

Victor Lindelof telah bermain di kedua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk negaranya selama jeda internasional dan membantu Swedia mengamankan kemenangan atas Georgia dan Kosovo, clean sheet di kedua laga tersebut dan membawa mereka memuncaki klasemen grup B.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak akan berperan dalam pertandingan persahabatan Swedia melawan Estonia pada Kamis (1/4) dini hari WIB, namun bukan karena cedera tapi karena adanya urusan pribadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Asisten manajer Swedia Peter Wettergren mengonfirmasi bahwa Victor Lindelof meninggalkan skuad untuk melakukan perjalanan kembali ke Manchester pada Senin malam dan tidak memberikan indikasi bahwa bek tersebut kembali karena cedera, mengatakan, “Dia akan meninggalkan kami malam ini untuk alasan pribadi.”

Tapi Victor Lindelof memang sebelumnya sempat bermasalah dengan cedera punggung musim ini dan telah ditangani dengan hati-hati oleh Ole Gunnar Solskjaer dan tim medis Manchester United sepanjang musim, membuatnya kerap dirotasi dengan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Berbicara tentang masalah punggungnya awal bulan ini, mantan bek Benfica itu mengakui bahwa masalah tersebut terus-menerus memengaruhinya setelah pertandingan, mengatakan, “Saya sedikit bermasalah dengan punggung saya. Saya sudah mengalaminya selama beberapa bulan terakhir.”

“Saya melewatkan beberapa pertandingan juga dan saya kini mencoba untuk menanganinya dengan cara yang baik. Saya melewatkan beberapa pertandingan dan saya kembali secara perlahan dan berhati-hati. Bermain dalam satu pertandingan kemudian istirahat lagi, rasanya sedikit lebih baik dengan penanganan yang hati-hati itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO