Victor Osimhen Banggakan Permainan Tim Napoli Saat Imbangi Leicester City

Gilabola.com – Napoli berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan Leicester City untuk mengamankan hasil imbang dan kini penyerang Nigeria mengungkapkan kebahagiaannya atas permainan yang ditunjukkan timnya.

Victor Osimhen memiliki segalanya untuk diberikan kepada Napoli setelah dua golnya mengantarkan timnya menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 di Liga Europa, mengatakan bahwa timnya terus bermain sebagai sebuah tim meski saat berada dalam ketertinggalan.

The Foxes unggul dua gol terlebih dulu melalui gol melalui gol-gol Ayoze Perez dan Harvey Barnes di Stadion King Power pada Jumat (17/9) dini hari WIB di laga pertama fase grup C Liga Europa, tapi pihak Italia menolak untuk menyerah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Victor Osimhen, yang belum mencetak gol di Serie A, memperkecil skor menit ke-69 lewat aksi individu yang mengesankan, sebelum menyamakan kedudukan menit ke-87 lewat sundulan yang menyambut umpan silang Matteo Politano.

Napoli memang tampil lebih dominan di Stadion King Power, menguasai 55 persen penguasaan bola, mencatatkan 22 tembakan sepanjang laga berbanding hanya tujuh untuk tuan rumah, dan penyerang internasional Nigeria kini membanggakan permainan timnya meski sempat tertinggal dua gol terlebih dulu dari Leicester City.

“Saya senang dan kami bermain sebagai sebuah tim, bahkan ketika kami tertinggal dua gol, kami terus bermain sebagai sebuah tim,” kata Victor Osimhen kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Ini adalah musim keduanya di Napoli setelah transfernya dari LOCS Lille pada 2020 senilai Rp 1,2 Trilyun dan sekarang dia ditanya apakah dia benar-benar mulai melangkah lebih lanjut setelah masa adaptasi.

“Saya tidak ingin menetapkan tujuan tertentu. Klub selalu percaya pada saya, memulai dengan dua gol ini tentu penting dan saya ingin terus seperti ini,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO