Victor Osimhen Beri Dorongan Besar Jelang Napoli Bertemu Sociedad

Gilabola.com – Victor Osimhen beri dorongan besar pada Napoli jelang laga terakhir fase grup Liga Europa melawan Real Sociedad, Jumat (11/12).

Pemain internasional Nigeria itu secara bertahap siap untuk beraksi, setelah ia muncul dalam persiapan klubnya hadapi tim papan atas Spanyol tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya alami dislokasi bahu saat ia tengah bersama Timnas Nigeria, tepatnya saat dimainkan melawan Sierra Leone pada bulan lalu. Akibat cedera tersebut, Osimhen harus absen dalam lima pertandingan terakhir Parthenopeans, masing-masing saat mereka hadapi AC Milan, Rijeka, AS Roma, AZ Alkmaar dan Crotone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Osimhen telah jalani fisioterapi sejak ia kembali ke kota Naples, dan pada Senin waktu setempat ia tampak sudah berlatih lagi, meskipun masih jalani latihan individu, tepat di saat timnya tengah bersiap-siap menjamu Sociedad.

“Victor Osimhen sudah berlatih lagi di lapangan, gym, dan jalani fisioterapi,” demikian pernyataan resmi Napoli.

Channel Gilabola di Youtube

“Skuad dibagi dalam dua kelompok untuk sesi ini, di mana para pemain yang tampil sebagai starter pada pertandingan akhir pekan lalu lebih dulu jalani pemulihan di gym. Sementara para pemain yang tersisa memulai latihan dengan pemaanasan dan beberapa latihan operan, lalu fokus pada taktik, teknih, membangun permainan dan serangan, sebelum mengakhirinya dengan mini pertandingan dan sirkuit gym,” lanjut pernyataan tersebut, seperti dilansir Goal.

Ia langsung tampil menawan untuk I Partenopei, sesaat setelah bergabung dari klub Prancis, Lille, pada musim panas. Osimhen bahkan berhasil mencetak sejumlah gol saat pramusim, dan beri pengaruh besar pada skuad asuhan Gennaro Gattuso, sebelum akhirnya alami cedera bahu.

Bersama Partenopei sejauh musim ini, Victor Osimhen kantongi dua gol dan satu assist dalam delapan pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi.

Namun, belum jelas apakah Victor Osimhen akan benar-benar fit dan tersedia untuk laga melawan Real Sociedad pekan ini.

Napoli sendiri berada di posisi teratas Grup F Liga Europa setelah mereka kantongi 10 poin dalam lima pertandingan yang telah dilakoni, serta berada di atas Real Sociedad, AZ Alkmaar dan AZ di grup tersebut.

Sementara Osimhen, diperkirakan akan kembali lanjutkan kontribusi besarnya bagi Napoli saat ia kembali beraksi lagi musim ini.

AHABET
AHABET