Villarreal Diminta Bisa Maksimalkan Peluang Saat Hadapi Man United

Gilabola.com – Bek andalan Villarreal, Alfonso Pedraza menyarakan agar timnya bisa dengan maksimal memanfaatkan peluang yang mereka dapat saat menghadapi Manchester United di final Lig Europa.

Berhasil melaju ke final Liga Europa musim ini, klub asal Spanyol Villarreal akan menghadapi tantangan yang sulit karena bakal melawan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Di atas kertas, tim asuhan Unai Emery tentunya kurang diunggulkan dibandingkan lawan mereka, tetapi hal tersebut tidak menciutkan nyali dari The Yellow Submarine untuk bisa meraih gelar.

Rasa optimis dari Villarreal tersebut juga terpancar dari pernyataan pemain belakang mereka, Alfonso Pedraza dalam wawancaranya dengan Diario AS. Menurut sang pemain, timnya akan siap berlaga di final tersebut karena mereka memang saat ini sedang berada dalam form yang sangat bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pedraza juga mengakui bahwa laga menghadapi United pastinya akan berjalan sulit dan menegangkan karena tim asal Inggris tersebut pastinya akan memberikan tekanan hebat pada timnya. Karena itulah sang pemain meminta agar rekan-rekannya bisa memanfaatkan dengan maksimal peluang yang mereka peroleh, karena bek asal Spanyol itu tetap yakin bahwa Villarreal pasti akan mendapatkan momen mereka pada laga tersebut.

Sudah mencapai partai puncak, meskipun akan menghadapi lawan yang kuat, Pedraza mengakui bahwa timnya tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih gelar juara. Pemain berusia 25-tahun tersebut juga menyebut bahwa saat ini skuad dari The Yellow Submarine sangat antusias menghadapi Man United dan merasa senang melihat banyak pihak yang memberikan dukungan bagi Villarreal untuk menang.

Meskipun tidak berhasil masuk ke Liga Champions, bisa melaju ke final Liga Europa akan bisa membuka kesempatan bagi Villarreal untuk mencapainya tentu jika mereka menang. Dengan potensi keuntungan yang bisa diraih itulah maka The Yellow Submarine pasti akan berusaha memberikan yang terbaik.

Salah satu keuntungan bagi tim La Liga tersebut adalah keberadaan sang pelatih, Emery yang memiliki banyak pengalaman pada Liga Europa. Sang taktisi pernah meraih kesuksesan meraih gelar juara bersama Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO