Villarreal Pantas Takut, Man Utd Sudah 4 Kali Main Lawan Tim Spanyol, Skornya 8-0!

Gilabola.com – Villarreal hanya akan menjadi tim Spanyol ketiga yang dihadapi Manchester United di Liga Europa musim ini, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer membanggakan rekor pertemuan yang bagus melawan tim La Liga di babak sebelumnya.

Manchester United berhasil melaju ke babak final Liga Europa usai mengalahkan AS Roma dengan skor agregat 8-5 dalam duel dua leg semifinal, menang 6-2 selama leg pertama di Old Trafford sebelum kalah tipis 3-2 di Olimpico pada Jumat (7/5) dini hari WIB ini.

Sementara Villarreal mencegah terciptanya All-English Final di Liga Europa usai menghentikan laju Arsenal dengan skor imbang 0-0 di Stadion Emirates di leg kedua, membawa tim Spanyol lolos ke partai puncak berkat kemenangan 2-1 di pertemuan sebelumnya di Stadion de la Ceramica.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja The Yellow Submarine akan membanggakan manajer mereka Unai Emery untuk bisa memimpikan gelar Liga Europa musim ini, karena sang juru taktik sudah berpengalaman memenangi kompetisi ini tiga kali, tapi The Red Devils adalah rival yang sangat patut mereka waspadai.

Sebelum berjumpa Villarreal di laga final ini, Manchester United sebelumnya sudah empat kali bermain melawan tim Spanyol, dua laga melawan Real Sociedad di babak 32 besar dan dua laga menghadapi Granada di babak perempat final.

Dalam empat pertemuan itu, Manchester United menang agregat 8-0! Melawan Sociedad, Bruno Fernandes dan kawan-kawan menang 0-4 di laga tandang dan 0-0 di laga kandang (keduanya digelar di Turin), sebelum dua kali mengalahkan Granada dengan skor 2-0 baik di Stadion Los Carmenes ataupun dalam pertemuan di Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United dan Villarreal sebenarnya sudah empat kali bertemu di masa lalu, masing-masing tahun 2005 dan 2008, semua di fase grup Liga Champions. Menariknya, keempat laga itu semua berakhir imbang dengan skor 0-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO