Manchester City Fokus Kejar Gelar Juara Piala FA

Gilabola.com – Manchester City bertekat untuk mengejar gelar juara gelaran Piala FA edisi kali ini dan ikut ditegaskan Vincent Kompany.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengklaim bahwa timnya seperti “Singa Lapar” ketika mereka akan mencoba mengamankan treble domestik melawan Watford di final Piala FA pada hari Sabtu (18/5).

Skuad Pep Guardiola mengklaim trofi kedua mereka musim ini pada hari Minggu lalu ketika mereka mengakhiri tantangan Liverpool dengan kemenangan 4-1 atas Brighton dan mengakhiri perburuan gelar Liga Premier yang mendebarkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kapten klub, Vincent Kompany, yang telah mengklaim sembilan trofi utama selama bermain di Etihad, mengatakan: “Ini bukan tentang menambahkan prestasi itu ke CV saya – saya tidak peduli dengan CV saya. Saya tahu tim ini dan mereka seperti sekelompok singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah tim yang istimewa.”

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memasukkan sedikit darah ke dalam air itu, sehingga tim ini semakin lapar. Kami tim besar dan tidak bisa disangkal. Saya sangat ingin bermain di final Piala FA. Saya sangat termotivasi sekarang.”

Manchester Biru diunggulkan saat mereka memenangkan 14 pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk menahan Liverpool yang menempel ketat dengan hanya selisih satu poin, dan The Sky Blues berhasil mempertahankan gelar mereka, tim pertama yang melakukannya dalam satu dekade terakhir.

Manchester City tidak puas juara satu titel saja

Kompany memainkan peran inspirasional menjelang pertandingan terakhir, terutama dengan gol kemenangan yang menakjubkan dalam pertandingan melawan Leicester yang mereka menang 1-0 untuk memastikan nasib mereka ada di tangan mereka sendiri menuju pertandingan terakhir di Amex.

Pemain asal Belgia, yang masa depannya tidak jelas dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas ini, mengatakan: “Gaya saya cukup sederhana saja. Sesekali ketika segala sesuatunya menjadi terlalu nyaman, saya menjadi sedikit agresif dalam pelatihan atau saya berbicara dan mengatakan apa yang saya pikirkan.”

“Tetapi yang utama adalah bahwa orang-orang ini, bersama dengan manajer, selalu dapat memahami apa prioritasnya. Kami fokus memenangkan pertandingan. Memenangkan satu gelar saja tidak cukup, sudah pernah dilakukan sebelumnya. Memenangkan gelar beruntun – itu istimewa.”