Vinicius Junior Sindir Barcelona Jelang El Clasico

Vinicius Junior Sindir Barcelona Jelang El Clasico

Gilabola.com – Vinicius Junior sindir Barcelona jelang El Clasico lawan Real Madrid. Kedua tim berlaga di gelaran Copa del Rey.

Jelang El Clasico, pemain Real Madrid Vinicius Junior dapat tekanan untuk menjelaskan komentarnya terkait Barcelona dan Lionel Messi. Vinicius memang sudah memanaskan persiapan laga besok pada pukul 03.00 Wib.

Vinicius sendiri akan memainkan laga Clasico kedua kalinya untuk kubu Madrid usai bergabung tahun lalu. Kubu Los Blancos menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu untuk laga klasik yang masih punya daya tarik kuat.

Sang pemain muda Brasil membuat kubu Barca kaget karena klaim jika mega bintang mereka, Lionel Messi, sama sekali tidak membuat Madrid takut. Ia tegaskan jika skuad Madrid siap untuk semua ujian dari lawan sebagai satu tim yang kompak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apa yang ia sampaikan dalam bahasa Inggris lantas dibuat dalam beberapa terjemahan bombastis oleh media-media berbahasa Spanyol. Hal ini membuat fans Barca merasa jika tim idola mereka tidak ada apa-apanya jika tidak diperkuat oleh Lionel Messi saat bertanding.

Vinicius Junior dapat dukungan dari pelatih Real Madrid

“Lionel Messi itu mengerikan, dan memiliki banyak kemampuan untuk ukuran seorang pemain bola, tapi kami dia tidak membuat kami ketakutan,” tulis Vinicius tanpa sedikitpun menyenggol nama Barca sebagai satu paket dengan Lionel Messi.

“Kami siap untuk semua yang akan ia lancarkan. Kami punya tim terbaik yang ada di dunia saat ini,” pungkasnya.

Los Blancos ikut ditekan untuk memberikan penjelasan saat manajer Santiago Solari lebih tegaskan jika timnya memang bermain sebagai satu tim. Madrid yang ada sekarang tidak sama dengan Madrid dulu yang kerap mengandalkan Cristiano Ronaldo seperti Barca andalkan Lionel Messi saja.

Santiago Solari berikan dukungan secara tidak langsung terkait apa yang disampaikan oleh Vinicius. Penekanan pada ‘kerja tim’ yang juga sekalian ‘tidak mengandalkan satu pemain’ menjadi fokus yang ia sampaikan.

“Kami semua bersatu sebagai satu tim untuk harapan bisa menang dalam laga besok,” tegas pelatih Real Madrid dalam sesi wawancara jelang laga.