Waduh, Pelatih Dinamo Zagreb Divonis Penjara, Mundur Jelang Laga vs Spurs

Gilabola.com – Tugas Dinamo Zagreb untuk membalikkan ketertinggalan agregat 2-0 dari Tottenham Hotspur jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa semakin berat usai mereka diterpa masalah dari internal klub.

Persiapan Dinamo Zagreb untuk pertandingan Liga Europa mereka melawan Tottenham Hotspur pada Jumat (19/3) dini hari WIB kini berantakan ketika pelatih Zoran Mamic mengundurkan diri setelah dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan penjara.

Menurut laporan, Zoran Mamic dan saudaranya Zdravko dinyatakan bersalah atas tuduhan korupsi pada tahun 2018, dengan pengadilan tertinggi Kroasia menguatkan keputusan awal pada hari Senin, dan bos berusia 49 tahun itu pun mengajukan pengunduran dirinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Meskipun saya tidak merasa bersalah, saya mengundurkan diri seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan melakukannya jika hukuman itu dikonfirmasi,” kata Zoran Mamic dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub. “Saya mendoakan semua yang terbaik untuk klub.”

Pihak manajemen klub telah menerima pengunduran diri pelatih mereka Zoran Mamic dan bertindak cepat untuk menunjuk Damir Krznar sebagai penggantinya, dengan Dinamo Zagreb baru saja memetik kemenangan 0-5 atas Varazdin di HNL Liga Kroasia, membuat mereka memimpin klasemen dengan keunggulan dua angka dari Osijek.

Damir Krznar kini memiliki tugas penting di tangannya, saat Dinamo Zagreb akan menghadapi Spurs di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB, tertinggal 2-0 dari leg pertama di London pekan lalu.

Zoran Mamic merupakan pejabat lama di Dinamo Zagreb sejak 2007, awalnya menjabat sebagai direktur olahraga, kemudian ditunjuk sebagai manajer sementara dan bertugas sebagai bos permanen sejak 2013 hingga 2016. Sempat melalang ke Timur Tengah, dia kembali menjabat sebagai direktur olahraga klub pada 2019 dan mulai menjabat sebagai pelatih kepala sejak awal musim 2020/2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO