Wajah Dilempar Bola Oleh Ball-Boy Ajax Amsterdam, Begini Kata Bek AS Roma

Gilabola.com – Ada kejadian menarik selama pertemuan Ajax Amsterdam vs AS Roma dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa pada Jumat (9/4) dini hari WIB, ketika seorang ball-boy tuan rumah secara tidak sopan melempar bola ke wajah pemain pengganti tim tamu, Riccardo Calafiori.

Bek AS Roma Riccardo Calafiori mengungkapkan apa yang dia pikirkan saat seorang ball-boy Ajax Amsterdam melempar bola ke wajahnya, dan beruntung dia berhasil meredam reaksi marah dan fokus untuk membantu timnya memetik kemenangan comeback.

Insiden itu terjadi di masa injury time dalam pertemuan kedua tim di Amsterdam di laga perempat final Liga Europa, saat pemain berusia 18 tahun mencoba mengambil bola yang keluar lapangan untuk melakukan lemparan ke dalam, tapi seorang ball-boy tiba-tiba melemparkan bola dengan keras ke wajahnya yang tampak ingin pemain tim tamu tak membuang-buang waktu karena tuan rumah tertinggal 1-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Riccardo Calafiori sempat memegangi dadanya usai menerima lemparan bola itu, namun sang pemain berhasil meredam emosinya dan melanjutkan permainan untuk melakukan lemparan ke dalam untuk timnya.

“Saya memikirkan banyak hal pada saat itu,” kata bek berusia 18 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Untungnya, saya berhasil tetap tenang. Saya akan mengatakan bahwa melihat lawan Anda membuang waktu dalam situasi seperti itu akan membuat saya kesal juga. Saya tidak akan mengatakan saya menghormatinya, tapi saya mengerti apa yang dilakukannya.”

AS Roma bangkit dari ketinggalan satu gol yang dicetak Davy Klaassen menit ke-39, dan melihat Pau Lopez berhasil menghentikan penalti Dusan Tadic untuk mengamankan kemenangan 2-1 melalui gol-gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini dan Roger Ibanez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO