Wajah Murung Martin Odegaard Khianati Real Madrid di Copa del Rey

Wajah Murung Martin Odegaard Khianati Real Madrid di Copa del Rey

Lihat wajah murung Martin Odegaard usai khianati Real Madrid di ajang Copa del Rey, membantu Real Sociedad unggul 1-3 atas majikan utamanya tersebut.

Pemain muda Martin Odegaard turun membela Real Sociedad dan khianati Real Madrid dengan golnya menit 22 tadi malam di ajang Copa del Rey. Tapi ia menolak merayakan golnya tersebut. Saat berita ini diunggah pertengahan babak kedua, Los Blancos sudah tertinggal 1-3 dan di ambang tersingkir sekali lagi, sama seperti musim lalu.

Update: Real Madrid akhirnya tersingkir di ajang Copa ini setelah skor 3-4 pada akhir pertandingan. Rodrygo dan Nacho menipiskan skor tapi waktu sudah terlanjur habis. Odegaard ditarik keluar menit 64.

Real Madrid menjamu Real Sociedad pada ajang perempat final Copa del Rey hari Jumat (7/2) dan tertinggal gol Martin Odegaard yang mengubah papan skor menjadi 0-1 pada menit 22 babak pertama. Bencana terjadi saat top skor turnamen ini Alexander Isak Matheus, pemain Swedia, menambah keunggulan La Real menjadi 0-2 pada menit 54.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Skor 0-2 berubah menjadi 0-3 setelah Alexander Isak sekali lagi menambah golnya selang dua menit kemudian, namun bek Brasil Marcelo membantu menipiskan skor menjadi 1-3.

Tidak ada leg kedua pada babak perempat final Copa del Rey ini sehingga Los Blancos harus berusaha menyamakan skor dan berbalik menang jika tidak ingin tersingkir terlalu awal dari kompetisi Piala Raja Spanyol ini.

Sekedar mengingatkan bahwa pasukan Zinedine Zidane musim lalu tersingkir di babak semi final Copa del Rey ini setelah kalah 4-1 agregat di tangan Barcelona. Los Blancos berhasil menahan imbang 1-1 di Camp Nou waktu itu pada leg pertama sebelum kalah 0-3 di Santiago Bernabeu. Jika sampai mereka kalah 0-2 malam ini maka Real Madrid akan memastikan diri tersingkir sekali lagi, tapi kali ini di babak yang lebih awal lagi, perempat final.