Wayne Rooney Bagi Tips Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

Wayne Rooney Bagi Tips Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

Gilabola.com – Wayne Rooney tak pelit berbagi tips cara cetak gol dari tengah lapangan. Pemain MLS, DC United, itu tengah dirindukan oleh fans Manchester United.

Wayne Rooney mengatakan jika dirinya tidak pernah membuang-buang waktu dalam pelatihan di DC United, bahkan ketika rekan tim mengatakan jika tidak dibayar jika latihan lebih dari jamnya. Ia terus mengasah kemampuan menendang jarak jauh di sesi latihan.

Mantan pemain Manchester United itu dilaporkan Goal berbaik hati mengungkapkan jika dirinya rajin berlatih menembak dari tengah lapangan. Hal itu ia akui setelah sukses mencetak gol yang luar biasa saat melawan Orlando City di MLS.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol dari sisi lapangan sendiri dengan tendangan dan akurasi yang luar biasa. Gol langka itu membuat timnya menang skor 1-0 pada Kamis pagi waktu setempat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mantan kapten Inggris, yang mencetak gol yang sama untuk Manchester United dan Everton, mengatakan jika hal itu adalah jenis trik yang sering ia asah selama pelatihan. Hal itu sering membuat bingung pelatih dan rekan satu timnya. Meski dinilai aneh, namun ia sukses membuktikan hasil latihannya hingga membuat fans The Red Devils kesal klubnya sudah melepas sang pemain.

Wayne Rooney tak peduli dinilai aneh

“Saya pikir melatih kemampuan seperti itu bagus dan itu khusus untuk mencetak gol. Ini adalah sesuatu yang telah saya latih berkali-kali,” ujar Rooney melalui situs resmi klub.

“Manajer dan rekan satu tim heran seperti, ‘mengapa juga Anda rajin berlatih seperti ini? Anda tidak akan mencetak skor dari posisi sejauh ini’. Tapi untuk gol seperti malam ini, untuk itulah sebabnya saya terus berlatih.”

Rooney telah mencetak 21 gol di 38 kali pertandingan MLS sejak bergabung, sebuah kisah sukses yang tak diragukan lagi setelah tahun terakhirnya yang relatif antiklimaks dalam sepak bola Inggris. Rooney mengatakan jika dirinya telah mencintai waktu di Amerika Serikat sejauh ini.

“Sudah sangat fantastis. Saya telah menikmati waktu saya di sini selama setahun dan masih banyak lagi hal baik yang akan datang. Kami tahu kami bisa bermain lebih baik. Babak pertama kami bermain dengan baik, babak kedua kita tahu kita bisa berbuat lebih baik, tetapi menang adalah hal yang penting karena kita belum menang dalam beberapa pertandingan di Liga. Menang adalah hal utama.”