Wayne Rooney Lakukan Tekel Horor, Langsung Kartu Merah

Wayne Rooney Lakukan Tekel Horor, Langsung Kartu Merah

Gilabola.com – Mantan kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney yang kini menjadi pemain klub MLS DC United, mendapat kartu merah usai melakukan tekel keras terhadap lawannya.

Meski sudah tak bermain lagi di kancah Premier League, mantan kapten Timnas Inggris Wayne Rooney masih membuat berita sensasional. Kali ini berita terbaru dari Wayne Rooney yang telah dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel mengerikan di kancah sepakbola Liga Utama Amerika atau MLS.

Mantan kapten Inggris itu bermain untuk DC United pada hari Sabtu mendapatkan kartu merah dari wasit karena melakukan tekel tepat di bawah lutut pemain Los Angeles FC, Diego Rossi.

Entah bagaimana wasit Robert Sibiga yang awalnya hanya menunjukkan kepadanya kartu kuning, tetapi setelah meninjau tayang ulang menggunakan VAR, ia mengubah keputusannya dan mengeluarkan kartu merah langsung bagi Rooney.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rooney tampaknya sudah mengantisipasi keputusan itu dan dia segera memberikan ban kaptennya ke salah satu rekan satu timnya saat wasit mengeluarkan kartu merah kepadanya.

“Itu kartu merah. Saya tidak akan berdebat. Saya sudah menduga ketika wasit memberi saya kartu kuning,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

DC United akhirnya kebobolan 3-0 pada menit ke-52 setelah Rooney dikeluarkan. Mereka kemudian kalah 4-0 dan Rossi menjadi pencetak gol terakhir, mencetak hat-trick-nya di menit ke-76.

Itu adalah kartu merah ketujuh yang berusia 33 tahun dari karirnya untuk klub dan negara, dan yang pertama sejak September 2014.