Wayne Rooney Pilih Klub Premier League Daripada MLS dan Liga Super China

Wayne Rooney - Manchester United
Wayne Rooney - Manchester United

Sepakbola – Wayne Rooney ternyata lebih memilih klub Inggris daripada MLS dan Liga Super China. Ia bahkan sudah pertimbangkan satu nama klub menengah.

Wayne Rooney memang lebih memilih berkarir di klub Inggris papan menengah daripada harus terbang ke klub MLS dan Liga Super China yang punya kekuatan modal selangit. Bintang Manchester United itu bahkan sudah dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mudik ke Everton di musim panas.

Semua fans Setan Merah sudah tahu jika Wayne Rooney (31 tahun) sekarang ini sudah tidak lagi mendapat jaminan starter dari manajer Jose Mourinho di Old Trafford. Ia hanya hasilkan lima gol saja di semua kompetisi. Rooney bahkan hanya bisa menonton saja saat MU menang atas Southampton di Piala Liga.

Express mengatakan jika Rooney saat ini lebih tertarik memilih untuk kembali ke klub lamanya, daripada tergiur gaji besar di MLS atau China. Rooney juga sudah disebut sampai mengatakan pada orang terdekatnya ingin pergi dari Old Trafford.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gaji kecil di Everton diyakini bukan menjadi masalah bagi dirinya yang kini sudah tidak terlalu muda lagi. Bos Everton, Ronald Koeman, sendiri beberapa waktu yang lalu sudah sempat mengindikasikan bahwa ia akan tertarik merekrut sang bintang ke Goodison Park. Sepertinya hanya masalah waktu saja kita akan melihat sang bintang kenakan jersey Everton.