Wayne Rooney Ungkap Tiga Hal Terbesar yang Diubah Erik ten Hag di Manchester United

Gila Bola – Top skor sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney, tahu apa yang berubah di klub lamanya saat ini yang tampaknya berada dalam perjalanan untuk bisa kembali ke kejayaan mereka seperti di masa lalu.

The Red Devils saat ini sedang bersiap untuk melakoni laga final Piala Liga melawan Newcastle United di Wembley pada Minggu (26/2) malam WIB yang akan menjadi kesempatan bagi Erik ten Hag untuk memenangkan trofi pertamanya di Old Trafford.

Manchester United saat ini juga masih bersaing di tiga kompetisi lainnya, berada di putaran kelima Piala FA, di babak 16 besar Liga Europa, dan juga berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League.

Tiga Faktor Penting

Diberitakan dari ESPN, legenda besar Manchester United Wayne Rooney tahu apa yang telah diubah manajer Erik ten Hag di klub lamanya yang membuat mereka sekarang tampak menjadi tim yang sangat menjanjikan.

Menurutnya, bos Belanda itu sudah berhasil mengubah pola pikir, kepercayaan diri serta keyakinan para pemain, bahwa mereka sebenarnya adalah tim yang bagus dan itulah yang mereka tunjukkan di musim ini.

Wayne Rooney juga menambahkan bahwa Erik ten Hag adalah sosok yang dibutuhkan Manchester United selama beberapa tahun sekarang, dengan mereka juga tidak jauh dari pemuncak klasemen Premier League dengan masih banyak laga untuk dimainkan.

Pujian Untuk Rashford

Legenda yang kini menjadi pelatih DC United itu juga memiliki pujian besar kepada penyerang Manchester United Marcus Rashford, yang menikmati performa luar biasa di musim ini.

Menurut Wayne Rooney, penyerang berusia 25 tahun itu merupakan pemain top yang telah melakukan hal fantastis di musim ini, bahkan dia sebenarnya sudah menunjukkannya sejak awal karirnya di Old Trafford.

Top skor sepanjang masa Manchester United itu mengakui bahwa Marcus Rashford sempat mengalami penurunan performa di musim lalu, tapi pada akhirnya dia berhasil bangkit kembali di musim ini dan sangat percaya diri di depan gawang.

Selanjutnya Bagi United

Seperti kata Antony dan juga Diogo Dalot sebelumnya, bahwa kemenangan trofi di Piala Liga ini akan sangat penting bagi skuad Manchester United untuk melanjutkan perkembangan positif mereka di bawah asuhan Erik ten Hag.

Mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan tetap tanpa Donny van de Beek, Christian Eriksen, dan Anthony Martial, sementara Marcus Rashford diragukan, tapi Casemiro sudah kembali dari skorsing.

Di sisi lain, ada dorongan atas masalah di tim Newcastle United yang akan bermain tanpa dua kiper utama mereka, pertama Nick Pope yang diskors karena kartu merah dan kedua, Martin Dubravka dilarang tampil karena sudah pernah bermain di turnamen ini bersama Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!