West Ham Akan Boyong Mantan Bek MU Patrice Evra

Patrice Evra, mantan bek Manchester United yang kini didekati oleh West Ham United.
Patrice Evra, mantan bek Manchester United yang kini didekati oleh West Ham United.

Gilabola.com – Mantan bek Manchester United Patrice Evra berpeluang kembali merumput di Premier League. Dikabarkan dia akan diboyong oleh West Ham United dengan status bebas transfer.

Evra sudah tak memiliki klub sejak November 2017, setelah secara mengejutkan dia dipecat oleh Marseille gara-gara dia menendang seorang penggemar saat melakukan pemanasan di pinggir lapangan sebelum pertandingan Liga Europa melawan Vitoria de Guimaraes.

Akibat insiden itu, pemain berusia 36 tahun tersebut mendapat sanksi larangan bermain tujuh bulan di kompetisi oleh UEFA, namun ia masih berhak menemukan klub baru dan bermain di kompetisi dalam negeri.

Paul Joyce dari The Times melaporkan bahwa West Ham sudah mendekati kesepakatan untuk membawa Evra kembali ke sepak bola Inggris, tiga setengah tahun setelah si pemain meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mantan pemain internasional Prancis itu sempat bermain di bawah arahan pelatih West Ham David Moyes dalam musim terakhirnya di Old Trafford. Namun dia kemudian hijrah ke Italia untuk memperkuat Juventus meski dia masih memiliki sisa satu musim lagi dari masa kontrak delapan setengah tahunnya bersama Setan Merah.

West Ham saat ini sedang mengalami krisis pemain menyusul cederanya sejumlah pemain kunci, sementara bek kiri Arthur Masuaku menjalani skorsing panjang karena meludahi lawan.