West Ham Lagi Bagus, Moyes Beri Pesan ke Pemain

Juru taktik West Ham United, David Moyes tegaskan ia membutuhkan pemain yang mau bekerja sama dalam tim. Selain itu, tidak suka dengan pemain sepak bola yang terlalu pamer individu.

Tim berjuluk The Hammers musim lalu tampil sangat mengesankan di Liga Inggris. Hasilnya mereka pada musim 2021/22 bermain di kompetisi Liga Europa.

Menariknya, tim asuhan David Moyes hingga melakoni tiga pertandingan di pentas Eropa belum juga menyentuh kekalahan. Bahkan di Liga Inggris mereka juga memberikan kejutan di mana menempati peringkat keempat klasemen dan mengemas 20 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini klub sepak bola asal London Timur akan melakoni laga keempat fase grup H Liga Europa kontra Genk, Jumat (5/11) dini hari WIB. Dan menjelang pertandingan, pelatih asal Skotlandia itu senang dengan semangat timnya sekarang ini dan ia mengharapkan pemainnya tak ada yang tampil berlebihan secara individu.

Bicara di situs resmi klub, David Moyes mengatakan ia sebagai pelatih hanya ingin pemain yang mau bekerja sama untuk tim. Ia tegaskan tak butuh pemain yang menonjolkan individu di West Ham atau berpikir semuanya karena kontribusinya.

Eks pelatih Everton juga menyatakan ia sangat suka punya pemain seperti Michail Antonio. Selain itu, ia menilai sejauh ini pemain West Ham United punya semangat yang tinggi dan ia sebagai pelatih tugasnya adalah terus memberikan dorongan ke pemainnya.

Dengan demikian, David Moyes ingin para pemainnya dapat terus percaya diri. Menurutnya, West Ham telah bermain bagus di musim ini baik di Liga Inggris dan Eropa. Ia pun berharap agar tetap bisa dipertahankan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO