West Ham Nantikan Jumpa Barcelona di Liga Europa

Gelandang West Ham United, Mark Noble menyatakan timnya akan senang jika hasil drawing di babak berikutnya di Liga Europa bertemu Barcelona.

Barcelona secara mengejutkan tersingkir di penyisihan grup Liga Champions 2021/22 setelah di matchday 6 menderita kekalahan 3-0 kontra Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Dengan demikian, Bayern Munchen dan Benfica yang dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions. Sedangkan West Ham United bisa dibilang penampilannya cukup oke di Liga Europa di mana dalam lima laga mampu meraih hasil yang positif.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, di laga terakhir fase grup H klub sepak bola asal London Timur harus menelan kekalahan 0-1 kontra Dinamo Zagreb hari Jumat (10/12) dini hari WIB. Meski kalah, tetapi klub Liga Inggris tersebut masih lolos dengan status juara grup dengan mengumpulkan 13 poin.

Di sisi lain, tim besar Eropa lainnya yang tak lolos 16 besar Liga Champions adalah Borussia Dortmund. Artinya, West Ham bisa bertemu antara Barcelona dan Die Borussen. Kendati demikian, Mark Noble tegaskan jika The Hammers siap bertemu dengan siapa pun termasuk Barca.

Bicara kepada BT Sport, pemain sepak bola berusia 34 tahun mengatakan drawing ini dinantikan banyak orang. Ia menjelaskan Barcelona memang tersingkir dari Liga Champions, namun ia menilai bukan berarti mereka tim yang buruk.

Menurut Mark Noble, klub sepak bola asal Catalan tetap tim yang tangguh karena punya beberapa pemain yang bagus. Ia menyebutkan akan senang jika West Ham bertemu dengan salah satu dari mereka. Sebab, para pemain lain juga sangat menantikannya.

Sebagai informasi, turun kastanya Barcelona bermain di Liga Europa jelas membuat klub asal Catalan tersebut mendapatkan tekanan yang besar. Hal ini sepertinya yang bakal coba dimanfaatkan oleh wakil klub Liga Inggris tersebut jika keduanya bertemu.

Patut dinantikan apakah West Ham bisa berjumpa dengan Barcelona atau tidak di babak berikutnya di Liga Europa.

BANDARTOGEL77