West Ham United Dijagokan Juarai Liga Europa

Mantan pemain West Ham United, Geoff Hurst meyakini skuad The Hammers yang ada sekarang mampu memenangkan trofi Liga Europa 2021/22.

Setelah terhindar dari zona degradasi di musim 2019/2020, klub sepak bola yang berbasis di London Timur mampu bangkit di bawah asuhan David Moyes musim lalu. Menariknya, mereka mampu ungguli Arsenal dan Tottenham Hotspur dengan finis di urutan keenam Liga Inggris.

West Ham United pun berhak bermain di Liga Europa musim ini. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni mereka memiliki catatan yang bagus, memenangkannya baik di laga kandang dan tandang. Alhasil, klub sepak bola asal London Timur menempati urutan pertama klasemen grup H dan mengemas 6 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Geoff Hurst sangat optimis kalau The Hammers bisa melangkah lebih jauh lagi di kompetisi kasta kedua benua biru. Ia punya keyakinan yang besar karena David Moyes punya pemain yang berkualitas seperti Declan Rice, Kurt Zouma, Tomas Soucek, dan Michail Antonio.

Bicara di situs resmi klub, Geoff Hurst mengatakan apa yang diperlihatkan oleh West Ham United sejauh ini luar biasa. Ia menjelaskan mantan klubnya sebelumnya juga pernah bermain di Eropa dan semasa aktif masih bermain dirinya menikmatinya.

Menurutnya, bermain di Liga Europa akan memberikan dampak yang positif untuk para pemain. Geoff Hurst menyebutkan bermain sepak bola di benua biru juga dapat meningkatkan skill mereka. Ia berharap agar The Hammers bisa memenangkannya dengan pemain yang ada saat ini.

Kendati ia akui untuk menjadi juara perjalanan yang harus dilalui oleh West Ham United masih panjang, namun ia menilai sekarang merupakan awal yang bagus untuk mantan klubnya.

Anak asuh David Moyes di pertandingan ketiga fase grup H Liga Europa melawan Genk, Jumat (22/10) dini hari WIB. Namun, akhir pekan nanti mereka lebih dulu melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris dengan bertandang ke Goodison Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO