West Ham United Pede Bisa Fokus di Dua Kompetisi

Gilabola.com – Bek kanan West Ham United, Vladimir Coufal sebut kompetisi 2021/22 akan sulit untuk klubnya. Akan tetapi, ia optimis timnya bisa menjalaninya dengan baik.

Setelah musim lalu hampir terdegradasi dari Liga Inggris, klub sepak bola asal London mengejutkan banyak orang di mana mereka mampu menyelesaikan musim ini di urutan keenam da lolos ke Liga Europa.

David Moyes selaku juru taktik menilai sebagai sebuah prestasi yang luar biasa, namun bermain di Liga Europa berarti membuat pertandingan West Ham United menjadi bertambah di musim mendatang. Pasalnya, mereka akan bermain dalam dua pertandingan dalam sepekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun jumlah pertandingan akan menjadi lebih banyak untuk para pemain, namun Valdimir Coufal meyakini bahwa skuad klub sepak bola asal London mampu mengatasi tantang tersebut.

Berbicara kepada West Ham United TV, Vladimir Coufal mengatakan musim depan sejatinya akan menjadi tidak mudah untuk dirinya bersama rekan satu timnya. Sebab, seminggu bisa bertanding 2 kali. Akan tetapi, ia menegaskan bermain di pentas Eropa memang keinginan klubnya.

Channel Gilabola di Youtube

Meski nantinya akan menghadapi banyak kendala, namun pemain internasional Republik Ceko tetap percaya diri bersama rekan satu timnya bisa tetap konsentrasi berlaga di Eropa dan Liga Inggris.

Selain bermain di dua ajang tersebut, West Ham United juga akan bermain di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris. Kendati hanya ajang domestik, tetapi David Moyes sepertinya juga tak akan membiarkan klub berjuluk The Hammers tersingkir dengan mudah dari lawannya.

Sedangkan Vladimir Coufal sebelumnya memiliki pengalaman bermain di Liga Europa ketika bermain untuk Slovan Liberec dan Slavia Praha. Dengan demikian, ia diharapkan bisa membantu timnya untuk ajang kedua bergengsi di benua biru.

West Ham sendiri menutup kompetisi Liga Inggris 2020/21 dengan memenangkan 19 pertandingan dalam 38 laga.

AHABET
AHABET