West Ham United Segera Datangkan Eks Man United

Eks bek Manchester United, Patrice Evra, akan kembali ke Liga Inggris dan memperkuat West Ham United dengan status bebas transfer.
Eks bek Manchester United, Patrice Evra, akan kembali ke Liga Inggris dan memperkuat West Ham United dengan status bebas transfer.

Gilabola.com – West Ham United segera diperkuat mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra, hingga akhir musim ini.

Pemain asal Prancis yang telah berusia 36 tahun itu, saat ini tengah menganggur dan tak punya klub, sejak ia tinggalkan Olympique Marseille akibat insiden pemukulan suporter dalam sebuah pertandingan Liga Europa pada November silam.

Evra kemudian mendapat sanksi tak boleh tampil di kompetisi Uefa di sisa musim ini, tapi bisa bermain di kompetisi domestik untuk West Ham.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Datang ke London Stadium, Evra akan bereuni dengan mantan bosnya di Manchester United, David Moyes. Evra tinggalkan Old Trafford untuk gabung Juventus pada tahun 2014 silam, dan sempat merumput selama tiga musim di Italia sebelum akhirnya pindah ke Marseille pada Januari 2017.

Dia tercatat bermain dalam 379 pertandingan di United antara tahun 2006 hingga 2014, dan ikut memenangkan sembilan trofi utama, termasuk lima gelar Liga Premier dan satu trofi Liga Champions di tahun 2008.

Sementara di Marseille, Evra hanya tampil dalam sembilan pertandingan di musim ini, dan sebagian besar dalam pertandingan yang digelar di bulan Oktober. Namun, karirnya mendadak terhenti setelah ia memukul seorang suporter Marseille sebelum pertandingan Liga Europa melawan Vitori Guimaraes pada 2 November 2017.