Wijnaldum Lega Akhirnya Bisa Beri Kontribusi di PSG

Gelandang milik PSG, Georginio Wijnaldum menyatakan ia benar-benar sangat lega sekarang. Pasalnya, bisa memberikan dampak untuk timnya di Liga Champions kontra RB Leipzig.

Setelah berhasil memberikan gelar juara Liga Champions dan Liga Inggris untuk Liverpool, pada bursa transfer musim panas 2021 pemain sepak bola asal Belanda memutuskan untuk pergi dari Merseyside Merah.

Georginio Wijnaldum pun melanjutkan karier sepak bola ke PSG dengan status bebas trasfer. Ia sangat diharapkan bisa membantu raksasa Liga Perancis memenangkan trofi bergengsi di kompetisi benua biru usai mampu melakukannya bersama Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, sang pemain malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dan diabaikan oleh Mauricio Pochettino di PSG. Bahkan, jarang bermain reguler di bawah asuhan mantan pelatih Tottenham Hotspur membuatnya mulai tak betah di Parc des Princes.

Meski begitu, Georginio Wijnaldum tetap berjuang agar bisa bermain sebagai starter bersama raksasa Liga Perancis. Terbukti, begitu mendapatkan kepercayaan dari Pochettino ia tak menyia-nyiakannya dengan mencetak 2 gol saat melawan RB Leipzig di mathcday 4 fase grup Liga Champions Kamis (4/11) dini hari WIB.

Menulis di akun Twitter, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Newcastle United menyebutkan kalau ia sudah menunggu momen ini begitu lama dan lega akhirnya bisa memberikan dampak lewat dua golnya untuk PSG di Liga Champions.

Georginio Winaldum juga menjelaskan rasanya menyenangkan bisa memberikan kontribusi penting buat PSG. Tapi, ia sejatinya juga belum sepenuhnya merasa senang. Sebab, ia harus berjuang lagi supaya bisa bermain reguler dan tegaskan masih banyak lagi yang ia bisa berikan.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 30 tahun itu baru bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim 2021/22.

Mampukah Georginio Wijnaldum memberikan dampak yang lebih besar buat PSG usai mencetak dua gol ke gawang RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO