Wilfried Zaha Ingin Bertahan di Crystal Palace, Januari Ini

Setelah diisukan akan direkrut klub besar, kini Wilfried Zaha menyatakan akan bertahan di Crystal Palace, Januari ini.
Setelah diisukan akan direkrut klub besar, kini Wilfried Zaha menyatakan akan bertahan di Crystal Palace, Januari ini.

Gilabola.com – Suporter Crystal Palace kini bisa bernafas lega, setelah Wilfried Zaha menyatakan TIDAK AKAN tinggalkan klub tersebut pada Januari ini.

Pemain sayap asal Pantai Gading itu jadi salah satu pemain yang bersinar di tengahh prestasi Crystal Palace yang sempat tak menggembirakan. Kini, mantan pemain Manchester United itu tengah diincar sejumlah tim besar yang ingin memboyongnya dari Selhurst Park.

Yep, saya akan tetap di sini,” tegas Zaha singkat saat ditanya BBC, apakah ia akan tetap bersama skuad Roy Hodgson di bursa transfer Januari ini.

Kabar ini tentunya sangat menyenangkan bagi suporter Palace, di saat klub itu harus terus berjuang untuk menjauh dari zona degradasi di papan klasemen Liga Premier. Palace yang sempat berada di posisi juru kunci, kini mulai bernafas sedikit lega karena naik ke posisi 17.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hodgson menyatakan pada bulan lalu, dia tengah menunggu tawaran besar untuk aset berharga skuadnya, setelah Zaha tampil menawan di awal musim ini. Tapi, klub akhirnya menganulir hal tersebut, dan kini Zaha mematahkan semangat Arsenal, Manchester City dan Chelsea yang sama-sama ingin menggaetnya.

“Saya mendapat jaminan dari pemilik dan pemimpin klub, Steve Parish, bahwa (transfer Zaha) itu tidak akan terjadi,” ujar Hodgson dalam situs resmi Crystal Palace.

“Kami ingin pertahankan semua pemain yang kami punya, dan idealnya kami malah ingin menambah amunisi di skuad kami pada Januari ini,” tambahnya.

“Kami tidak terlalu peduli mengenai rumor apapun terkait transfernya. Karena dia (Zaha) pun tak mau pergi ke mana-mana,” tandas Hodgson.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat absen di dua bulan pertama musim ini akibat cedera. Saat itu, Zaha alami cedera saat palace dikalahkan Huddersfield Town, 0-3, di pertandingan pembuka musim ini.