William Saliba Bakal Gabung ke Klub Legenda Arsenal

Gilabola.com – William Saliba sepertinya dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Arsenal. Pasalnya, dia mau digaet oleh klub asal Prancis.

Klub yang dimaksud adalah Nice dan menariknya tim tersebut saat ini dilatih oleh Patrick Viera. Seperti yang diketahui, ia merupakan legenda tim papan atas Liga Inggris tersebut.

William Saliba sendiri bergabung dengan Arsenal dengan kesepakatan sebesar 27 juta pounds atau sekitar 507 miliar dari Saint-Etienne. Namun setelah kepindahannya dari Saint-Etienne pada musim panas, Saliba masih belum melakukan debutnya di tim utama untuk Arsenal dan saat ini secara reguler bermain untuk tim U-23 The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mikel Arteta selaku juru taktik telah mengakui bahwa tidak bahagia dengan situasi sang pemain saat ini di klub dan ia pun terbuka untuk mengizinkan sang bek untuk pergi dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Melihat William Saliba tak dimainkan oleh Arteta, Saint-Etienne ingin mendatangkan kembali sang pemain dan telah berusaha membawanya kembali ke klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi upaya mereka gagal karena Meriam London memblokir kepindahan tersebut.

Menurut But! Football Club in France, Nice yang saat ini dilatih oleh legenda Arsenal yakni Patrick Viera juga tertarik untuk mendatangkan sang bek muda tersebut dengan status pinjaman.

Dalam laporan itu dijelaskan bahwa pemain andalan Nice yakni Dante mengalami cedera ligamen lutut bulan lalu. Dan Nice, dengan dukungan dari Patrick Viera, kini melihat William Saliba sebagai calon pengganti Dante. Kendati demikian, untuk membawanya sedikit menemukan kendala. Sebab, Saint-Etienne juga bakal terus berusaha untuk menggaetnya dari Arsenal saat bursa transfer berikutnya dibuka. Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO