William Saliba Dapat Nasehat Gegara Mengeluh di Arsenal

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Michael Thomas meminta William Saliba terus bekerja keras agar bisa bermain di tim utama Meriam London.

Pemain asal Prancis ini diboyong Arsenal pada tahun 2019 dari Saint-Etienne. Sayangnya, ia saat itu langsung dipinjamkan lagi ke klub lamanya pada musim 2019/2020.

Usai pinjamannya berakhir dan bermain cukup bersama Saint-Etienne, maka William Saliba kembali ke Emirates Stadium dan dengan harapan bisa bermain reguler di Liga Inggris bersama Arsenal. Namun, sang pemain harus dibuat gigit jari oleh Mikel Arteta di mana malah jarang dimainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, pada Januari 2021 dirinya kembali ke Prancis bermain untuk Nice dengan status pinjaman dan baru-baru ini dirinya mengeluh soal Mikel Arteta yang menilai penampilannya. Ia menyebutkan jika pelatih asal Spanyol itu hanya memberikan penilaian kepada dirinya dalam dua setengah laga saja.

Dengan keluhan yang dilontarkan William Saliba. Tak ayal, langsung membuat Michael Thomas buka suara. Ia merasa apa yang dilakukan oleh bek muda tersebut tidaklah tepat dan itu sudah merusak reputasinya sendiri di depan umum sebagai seorang pemain bola.

Berbicara kepada CaughtOffside, Michael Thomas mengatakan ia adalah seorang pemain muda dengan tidak banyak pengalaman dan tidak tepat berbicara seperti itu.

Menurutnya, banyak yang telah terjadi dalam satu tahun ini dan Michael Thomas meminta William Saliba harus terus bekerja keras jika mau bermain reguler di Arsenal.

Bersama Nice, pemain berusia 19 tahun itu telah bermain dalam 7 pertandingan di kompetisi Ligue 1. Sedangkan klub pinjamanya sekarang ini menempati urutan ke 13 klasemen Liga Prancis.

William Saliba dipinjamkan ke Nice sampai Juni 2021 mendatang. Dengan begitu, usai pinjamannya berakhir akan kembali lagi ke Arsenal. Akan tetapi, sang bek mengungkapkan jika dirinya merasa bahagia di klub pinjamannya saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO