William Saliba Janji Tak Kecewakan Fans Marseille

Bek Marseille, William Saliba menyatakan bahwa fans tak perlu khawatir dengan penampilannya. Ia menjamin bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Setelah tak mendapatkan kesempatan bermain dari Mikel Arteta di Liga Inggris dan ajang lain, pemain sepak bola berusia 20 tahun akhirnya harus puas dipinjamkan lagi ke klub Liga Perancis pada musim panas 2021.

William Saliba dipinjamkan selama semusim ke Marseille. Sejauh ini, sang pemain telah bermain dalam 10 pertandingan. 8 di antaranya ia bermain di Liga Perancis 2021/22. Menariknya, dalam tiga pertandingan terakhir ia bermain selama 90 menit penuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, hanya membantu Marseille meraih satu kemenangan. Meski demikian, ia menegaskan masih banyak lagi yang akan datang dari penampilannya.

Bicara kepada Teleofoot, William Saliba mengatakan ini baru awal musim. Menurutnya, akan di mana permainan yang tidak bagus. Akan tetapi, ia tegaskan timnya akan segera melakukan perbaikan dan akan tetap fokus. Pasalnya, kompetisi masih panjang.

Kemudian sang bek juga memastikan akan berusaha untuk membantu Marseille meraih banyak kemenangan di Liga Perancis dan ajang lain.

Meski baru bergabung dengan Marseille, namun William Saliba mendapatkan sambutan yang hangat dari fans. Ia menjelaskan bahwa belum melakukan tanda tangan ke fans, tetapi mereka telah berikan pesan. Menurutnya, hal tersebut bagus. Ia belum pernah melihat semangat seperti ini.

Terbaru, William Saliba membantu Marseille meraih kemenangan 3-1 atas FC Lorient dalam lanjutan Liga Perancis hari Senin (18/10) dini hari WIB. Hasil sempurna itu kini menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen Ligue 1 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO