Willian Akui Nyaris Gabung Manchester United

Willian
Willian

Pemain sayap asal Brasil Willian kesulitan memastikan tempatnya di tim pertamanya di bawah asuhan Antonio Conte di Cheleea dan mengakui agennya mengadakan pembicaraan dengan The Red Devils untuk sebuah langkah transfer.

Willian telah mengungkapkan bagaimana ia hampir melakukan reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United sebelum berkomitmen atas masa depannya ke The Blues.

Dia mengalami awal musim yang sulit di bawah asuhan Antonio Conte, setelah ia menjadi Pemain Terbaik Chelsea di musim terakhir Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement

Pedro dan Eden Hazard adalah duo favorit manajer baru untuk menemani Diego Costa di lini depan, dengan Willian sering hanya berada di bangku cadangan.

Meskipun menjaringkan delapan gol di Liga Premier, pemain sayap itu dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge, dengan United tampil sebagai salah satu tujuan potensial.

Tapi sementara dia mengaku berbicara dengan The Red Devils, Willian menegaskan bahwa dia sekarang puas dengan kehidupannya di London barat.

“Ada beberapa percakapan dengan agen saya, saya bekerja dengan Mourinho dan saya menjadi temannya juga,” ujar Willian.

“Dia sangat menyukai saya dan saya sangat menyukainya sebagai pelatih dan sebagai pribadi. Dia telah mempercayai saya dan pekerjaan saya, dan saya sangat berterima kasih kepadanya.”

“Manchester datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, tapi tidak ada yang terjadi, karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dengan cara apapun dan saya sangat senang di Chelsea.”

Willian mendapatkan penampilan sebagai starter dari Conte pada hari Minggu (6/8) dalam kekalahan Chelsea di Community Shield dari Arsenal, dan saat dia melihat banyak perbedaan antara manajer Italia itu dan Mourinho.

“Mereka sangat berbeda, setiap orang memiliki cara mereka bekerja. Mourinho adalah pelatih yang lebih menyukai latihan bola, memainkkan bola dan membuat permainan pendek,” tambahnya.

“Conte suka bekerja secara taktis dan fisik. Setiap pelatih memiliki cara untuk bekerja. Mourinho adalah pelatih yang fantastis dan memenangkan segalanya kemanapun dia pergi.”